Sukses

Beauty

Pipi Chubby Teribat Lebih Tirus dengan Bantuan Makeup

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan pasti akan merasa lebih percaya diri dengan tampilan yang sempurna, seperti keinginan banyak perempuan, yaitu memiliki pipi tirus. Karena terlalu banyak perempuan yang mengidamkan pipi tirus, banyak dari mereka yang berlangganan di klinik kecantikan untuk membuat pipinya terlihat seperti apa yang mereka inginkan.

Padahal, jika kamu memiliki pipi yang sedikit lebih chubby, tidak ada salahnya lho, malah kamu aka terlihat menggemaskan. Tetapi, di sisi lain, mereka beranggapan bila memiliki pipi chubby terkesan lebih gemuk dan menjadikan mereka kurang percaya diri.

Daripada kamu memilih untuk melakukan perawatan atau treatment yang pastinya akan merogoh kocek dalam-dalam, bagaimana jika kamu yang memiliki pipi chubby, akan terlihat mempunyai pipi tirus dengan cara instan, yaitu dengan bantuan makeup.

Trik Makeup untuk Si Pipi Chubby

jangan khawatir jika kamu tidak bisa melakukan treatment untuk membuat pipi terlihat lebih tirus, kali ini kamu bisa mengandalkan makeup untuk mewujudkannya.

Hal yang paling penting dalam makeup untuk membuat ilusi pipi tirus, yaitu memakai contour wajah baik pada bagian dalam dan luar makeup. Paling penting, kamu cukup memilih warna contour yang lebih gelap dari warna kulit wajah, sapukan pada kedua bagian bawah tulang pipi dan kedua sisi tulang dagu. Jika makeup sudah selesai, kamu akan takjub melihat pipi yang tadinya chubby, berubah menjadi lebih tirus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading