Sukses

Beauty

Bye Noda Hitam, Ini Rahasia Wajah Lebih Cerah dalam 4 Minggu

Fimela.com, Jakarta Noda hitam dan kulit wajah yang terlihat kusam sering jadi salah satu masalah yang sering mengganggu penampilan. Nggak heran jika problem tersebut bisa mengganggu rasa percaya diri para cewek. Jangan dibiarkan berlarut-larut, segera usir noda hitam dan bikin wajah jadi lebih cerah dalam waktu 4 minggu saja. Mau tahu gimana caranya?

Eksfoliasi Wajah Secara Rutin

Noda hitam dan wajah yang terlihat kusam seringnya disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati di permukaan wajah. Karena nggak terangkat secara optimal, efeknya adalah membuat wajah jadi terlihat lifeless dan kurang bercahaya. Supaya nggak menjadi masalah yang terus-menerus mengganggu penampilan, saatnya melakukan eksfoliasi wajah secara rutin. Treatment yang satu ini berperan untuk mengangkat sel kulit mati lebih maksimal dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih cerah, kenyal, dan glowing.

Gunakan Sunscreen Saat Keluar Rumah

Tahukah kamu kalau salah satu penyebab noda hitam dan kulit wajah yang kusam adalah paparan sinar matahari? Yup, radiasi sinar ultraviolet bisa menyebabkan pigmentasi yang membuat noda hitam nongol di wajah, warna kulit tidak merata, hingga wajah yang terlihat kusam.

Supaya terbebas dari ‘drama’ yang satu ini, jangan lewatkan penggunaan sunscreen. Produk kecantikan yang satu ini penting untuk meminimalisir dampak sun burning yang bisa merusak kulit wajah. Sesuaikan kadar SPF pada sunscreen dengan kebutuhan kulit dan aktivitas harian. Jangan lupa gunakan sunscreen maksimal 30 menit sebelum keluar rumah supaya produk bisa menyerap dengan baik dan memberikan perlindungan yang dibutuhkan.

Nutrisi Kulit dengan Makanan Tepat

 

Kulit juga butuh nutrisi tambahan untuk terlihat lebih cerah bebas dari efek kusam dan noda hitam yang membandel. Ada banyak pilihan makanan yang bisa membantu membuat kulit lebih cerah, seperti tomat yang mengandung lycopene untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sekaligus mengurangi jerawat dan kadar minyak di wajah.

Makanan lain yang juga baik untuk menjaga kesehatan kulit adalah oatmeal yang dapat menjaga kelembapan dan kecerahan kulit, kiwi dan lemon yang kaya vitamin C untuk mencerahkan kulit, hingga teh hijau yang kaya kandungan antioksidan.

Aplikasikan Ampoule Essence yang Jadi Rahasia Kecantikan Cewek Korea

Sering dibuat terpesona dengan clear skin para aktris Korea, seperti Kim Yoo Jung atau Lee Sung Kyung? Aplikasi ampoule essence adalah kuncinya. Produk ini dikenal memiliki kandungan terbaik untuk memberikan hidrasi pada kulit, meningkatkan kelembapannya, dan bikin wajah makin glowing jika digunakan secara rutin. Selain itu, ampoule essence juga berperan untuk mencegah iritasi dan menutrisi kulit berkat kandungan mineral dan antioksidan di dalamnya. Jadi, nggak perlu heran kalau cewek Korea terbebas dari masalah noda hitam dan wajah kusam, ampoule essence jadi rahasianya.

Tapi, jangan sembarangan memilih produk, pastikan pilih yang berkualitas untuk memberikan hasil yang maksimal. Laneige White Dew Original Ampoule Essence adalah pilihan yang tepat nih. Produk yang satu ini memiliki formula untuk kulit wajah yang tampak lembap bercahaya, selalu cerah dan tampak bersih seperti embun.

Laneige White Dew Original Ampoule Essence memiliki formula tinggi konsentrat dengan kandungan pencerah dan pelembap. Produk ini mampu mengurangi noda hitam dan mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam. Sinergi ekstrak Saururus Chinensis dan Vitamin C di dalamnya mampu mengurangi noda hitam sekaligus mencerahkan dari dalam. Selain itu, formula Panthenol dan Beta-Glucan mampu membantu meredakan masalah kulit iritasi.

Rasakan kulit wajah yang mengalami perubahan setelah 4 minggu penggunaan Laneige White Dew Original Ampoule Essence selama 4 minggu. Mulai dari sel kulit mati yang semakin berkurang, kulit lebih ternutrisi, hingga tekstur kulit yang lebih lembut dan lembap. Gunakan produk ini sebagai salah satu skincare regime di pagi dan malam hari, aplikasikan secukupnya pada wajah secara perlahan dan merata, tekan wajah dengan lembut agar essence menyerap lebih maksimal.

Saatnya ucapkan selamat tinggal pada noda hitam dan bikin penampilan lebih cantik dalam waktu 4 minggu bersama Laneige White Dew Original Ampoule Essence. Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading