Sukses

Beauty

Membaca Kepribadian dari Bentuk Alis

Fimela.com, Jakarta Salah satu bagian dari wajah yang esensial bagi riasan yaitu alis. Tak hanya membingkai wajah secara keseluruhan, ternyata alis juga menggambarkan kepribadian, lho.

Coba sekarang Sahabat Fimela berkaca, lalu cermati seperti apa bentuk alismu. Berdasar informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, beginilah gambaran kepribadian seseorang jika dilihat dari bentuk alisnya dirangkum Fimela, Rabu (27/3). How's yours?

Straight

Alis-alis khas Korean Beauty ini menggambarkan kepribadian yang to the point, tidak suka bertele-tele dan hampir selalu berpikir logis.

Long

You're good in relationship! Baik dalam konteks asmara maupun pertemanan. Pemilik alis panjang seperti Emilia Clarke ini juga anti-drama. Benar begitu, wahai para pemilik alis panjang?

Peaked

Pemilik alis bentuk ini dinilai lebih emosional karena selalu menggunakan perasaan dalam hampir setiap masalah yang dihadapi, sehingga tak jarang emosinya meluap-luap.

Short

Cuek dan cenderung tidak peduli dengan drama orang lain adalah sedikit gambaran kepribadian si pemilik alis pendek. Mereka juga lebih memilih masa bodo terhadap perkara sepele, no time for drama!

Thick

Mereka memiliki kepribadian menyenangkan dan cenderung supel, tak heran kalau pemilik alis tebal ini punya banyak teman. Sayangnya, mereka seringkali melakukan kesalahan dalam hal percintaan.

 

Menebak kepribadian

Thin

Perfeksionis mungkin satu kata yang ideal untuk menggambarkan kepribadian para pemilik alis tipis. Mereka selalu berhati-hati dan mempertimbangkan segala sesuatu dengan matang karena amat takut membuat kesalahan.

Triangular

Spontaneous, begitulah cara dari kepribadian pemilik alis triangular menikmati hidup. Kadang sifat tersebut menimbulkan masalah, tapi mereka juga keras kepala sehingga hal tersebut tak terlalu dipikirkan selama mereka bisa melakukan apa yang dimau.

Round

Sering dikira angkuh karena raut wajah, padahal aslinya sangat bijaksana dan berhati lembut. Apa Sahabat Fimela ada yang merupakan pemilik alis bentuk round?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading