Sukses

Beauty

Filler Berbahan Natural dari Agar-Agar Hadir di Indonesia, Apa Kelebihannya?

Fimela.com, Jakarta Filler menjadi treatment favorit banyak perempuan untuk membentuk wajah lebih proporsional tanpa menjalani bedah plastik. Meski tanpa menjalani bedah plastik, efek samping filler menimbulkan bengkak di wajah karena memakai bahan kimia atau sintetik seperti BDDE.

Sebab itu pemilihan bahan dasar filler yang baik sangat penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi. Pertimbangan lainnya adalah bentuk yang dihasilkan harus terlihat natural serta masa bertahan filler dalam kulit.

Kini telah hadir filler berbahan dasar natural menggunakan polisakarida dari ganggang yang kita kenal dengan agar-agar. Filler generasi terbaru tersebut bernama Filler Algeness yang diperkenalkan oleh klinik estetik Dermaster Indonesia.

Sama seperti fungsi filler pada umumnya, Algeness dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan. Seperti area bibir, bawah mata atau pipi yang sebelumnya tergolong sulit saat menggunakan filler konvensional karena menyebabkan bengkak berlebihan.

 

Bisa Merangsang Kolagen

“Algeness berfungsi untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia”, ujar Dokter in House Dermaster Kemang Dr. Yenny Muliani.

Selain itu kelebihan lain filler Algeness adalah akan hilang sempurna dalam tubuh selama 12 bulan atau setahun. Hal itu sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis, bahkan tanpa menimbulkan reaksi alergi.

“Algeness 100 % natural tanpa pengawet dan bisa merangsang kolagen”, timpal Head Dokter Dermaster ITC Permata Hijau Dr. Stiven Eli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading