Sukses

Beauty

Lipstik Terbaru dengan Berbagai Finish untuk Koleksi Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Tak hanya untuk mempercantik tampilan saja, tapi lipstik juga seringkali menjadi benda yang wajib dikoleksi. Pada dasarnya, lipstik sebagai perona bibir memiliki keunggulan warna yang beragam. Tak hanya itu saja, lipstik juga terus berinovasi sehingga kini lipstik juga memiliki hasil akhir yang beragam.

Seperti koleksi lipstik terbaru dari Sephora yang hadir dengan 4 finish berbeda. Ya, koleksi musim semi terbaru ini terbilang sangat lengkap yaitu dengan hasil akhir matte, satin, shine, dan lacquer. Makin penasaran? Yuk simak kelebihan masing-masing dari lipstik ini.

1. Sephora rouge Matte Lipstick

Lipstik ini tersedia dalam 10 pilihan warna dengan hasil akhir pulasan matte namun terlihat lembut dan juga sangat nyaman digunakan. Warna lipstik ini mampu berbaur pada bibir dengan sempurna dan juga memiliki daya tahan optimal pada bibir.

 

2. Sephora Rouge Satin Lipstick

Berbeda dengan matte, satin lipstik akan memberikan hasil akhir sentuhan shine yang terlihat lebih lembut dan menciptakan kesan bibir yang lebih sehat. Sephora menghadirkan 20 warna menggoda dengan warna intens dan pastinya, tidak membuat bibir terasa kering.

3. Sephora Rouge Shine Lipstick

Jika kamu lebih memilih tampil dengan kesan natural. Sephora menghadirkan lipstik lembut dengan warna menyerupai warna bibir asli yang bisa terpancar saat kamu memulaskan lipstik tersebut. Efek glitter menggoda akan semakin mempercantik tampilan lipstik yang kian optimal.

4. Sephora Rouge Lacquer

Produk satu ini benar-benar terasa sangat lembut saat diaplikasikan. Dengan hasil akhir luminous, maka akan menciptakan kesan warna bibir yang lebih plump dan sehat. Koleksi ini tersedia dalam 15 warna pilihan yang sayang jika terlewatkan.

Koleksi lipstik dari Sephora menginfusi bahan-bahan alami dan dalam rangka mengurangi sampah plastik, packaging yang digunakan untuk kemasan lipstik juga sudah mulai diminimalisir sehingga packaging-nya sendiri akan lebih tipis dibanding lipstik sebelum-sebelumnya. Selain merilis lipstik, Sephora juga menghadirkan produk koleksi musim semi lainnya yang bisa kamu temukan di gerai Sephora dan juga www.sephora.co.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading