Sukses

Beauty

Trik Membuat Tampilan Riasan Wajah Secantik Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta K-Beauty masih menjadi tren kecantikan di dunia, salah satunya Indonesia. Penyanyi Taeyoen dari girl band, SNSD pun selalu mencuri perhatian lewat kecantikannya.

Leader SNSD ini pun selalu menggunakan riasan natural dan sweet looks. Riasan wajah dari Taeyeon ini pun bisa menjadi referensimu ketika hangout bersama teman atau ke kantor.

Penasaran, makeup apa saja yang membuat tampilanmu mirip Taeyeon? Intip ulasannya, dilansir dari Cleo.sg.

1. Tampil bersinar

Jika riasan matamu bold dan atraktif, pilihlah lipstik warna pink.

2. Riasan mata

Jika ingin menggunakan riasan mata, gunakan garis bulu mata bawah menggunakan eyeliner nude atau eyeliner krayon. Hal ini dapat membuat wajah terlihat lebih bersinar.

. 3. Monotone

Menurut seorang penata rias Korea, tren monotones sedang tren digunakan. Seperti menggunakan warna merah muda yang sama di mata, pipi, dan bibir.

4. lip stain

Jika benar-benat ingin menggunakan riasan wajah seperti perempuan Korea Selatan, menggunakan lip stain merah adalah sebuah kewajiban.

5. Shimmer on

Jika ingin menggunakan lipstik nude tapi tidak ingin terlihat pucat, bisa menggunakan lipstik glossy dengan tambahan shimmer.

6. Efek kilau

Makeup Korea terlihat selalu berkilau, untuk hasil akhir yang natural, pilihlah higlighter dengan formula krim. Sahabat Fimela dapat menggunakan higlighter pada garis bulu mata sebagai pengganti eyeshadow.

7. Selective highlight

Sahabat Fimela tidak perlu memilih warna yang strong pada kelopak mata. Taeyeon memilih warna yang natural pada kelopak mata dan melapisi bawah mata dengan eyeshadow cokelat untuk menambah dimensi di mata.

8. Foundation

Ketika sahabat Fimela ingin menggunakan foundations, namun tetap terlihat natural. Mulailah dengan setetes foundation pada wajah dan gunakan secara perlahan-lahan untuk menghindari cakey atau foundation menumpuk di wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading