Sukses

Beauty

Tren Nail Art Favorit Kendal Jenner dan Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Nail art sudah menjadi bagian pelengkap tampilan yang kini berhasil mencuri spotlight. Inspirasi untuk ciptakan nail art bisa datang dari mana saja, seperti runway dan juga gaya cantik kuku para selebritas dunia. Kreasi nail art yang hadir kini semakin variatif. Bahkan kamu juga bisa mengadopsi motif animal print untuk menghiasi kukumu.

Entah kamu menyadarinya atau tidak, tapi Ariana Grande berhasil membuat heboh media sosial dengan tampilan kukunya. Ya, tren kulit sapi yang booming berhasil menyempurnakan kukunya sehingga tampil penuh aksi. Ia juga membeberkan sosok di balik kreasi nail art trendi miliknya. Ternyata, @NailAnatomy menjadi artisan yang ciptakan kuku stylish Ariana Grande.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande IG Stories (@arianaigstories) on

Kendall Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kendall 💜 (@kenny.goddess) on

 Selain Ariana Grande, Kendall Jenner juga memamerkan nail art miliknya pada akun media sosialnya. Ia juga tampil dengan nail art yang menyerupai milik Ariana Grande, yaitu dengan motif sapi yang kini sedang hype! Kini tren kuku motif kulit sapi berhasi menjadi trending, dengan tagar #CowPrintNails. Bahkan sejumlah salon menghadirkan kreasi nail art bergaya kulit sapi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading