Sukses

Beauty

Teens Approved: Emina Bright Stuff, Skincare Pencerah Aman Untuk Remaja

Fimela.com, Jakarta Masa remaja nggak hanya momen di mana sebagian cewek sibuk mencari jati diri, tapi juga skincare yang tepat. Pasalnya, naik turunnya hormon sering kali memengaruhi kesehatan kulitmu yang masih dini. Kusam akibat terlalu banyak aktivitas di luar ruangan hingga noda bekas jerawat yang sulit hilang sering kali membuat rasa percaya diri runtuh.

Berangkat dari permasalahan kulit tersebut, remaja sering kali 'salah jalan' untuk melakukan perawatan kulit. Padahal, kulitmu yang masih dini itu membutuhkan skincare yang aman untuk digunakan. Terinpirasi dari masalah tersebut, brand lokal Emina menghadirkan Emina Bright Stuff yang merupakan skincare pencerah yang aman buat para Emina Beauty Bestie. Simak selengkapnya di sini yuk!

Rangkaian Emina Bright Stuff

Emina Bright Stuff terdiri dari 3 produk yakni Bright Stuff Micellar Water, Bright Stuff Face Foam, dan Bright Stuff Moisturizing Cream. Rangkaian produk ini bisa menjadi beauty item untuk perawatan kulit harianmu. Mulai dengan membersihkan wajah dari noda dan polusi menggunakan Bright Stuff Micellar Water, mencuci muka secara keseluruhan dengan Bright Stuff Face Foam dan memberikan perlindungan sekaligus menutrisi kulit dengan Bright Stuff Moisturizing Cream.

Kandungan Pencerah dan Pelembap Kulit

Emina Bright Stuff memiliki kandungan pencerah dan juga pelembap kulit yang aman digunakan oleh remaja. Rangkaian skincare ini diperkaya dengan summer plum extract yang kaya vitamin sekaligus antioksidan. Cocok banget deh buat kamu yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan karena banyak aktivitas.

Ekstrasi buah summer plum sendiri memiliki nama Natsu Ume dalam Bahasa Jepang ini telah terbukti secara ilmiah dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Ekstraksi ini telah teruji dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar dan meningkatkan kelembapan alami kulit.

Selain summer plum extract, Emina Bright Stuff dilengkapi dengan vitamin E dan B3. Dilengkapi juga dengan UVA dan UVB Protection yang akan membantu mencerahkan kuliut, menyamarkan noda hitam dan melindungi dari paparan sinar UV.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif nggak perlu ragu, karena Emina Bright Stuff ini telah teruji secara dermatologis dan formulanya ringan. So, pas banget digunakan dalam perawatan kecantikan remaja sehari-hari.

Permasalahan yang Bisa Kamu Atasi Pakai Emina Bright Stuff

Dengan kandungan pencerah dan juga pelembap yang ada pada Emina Bright Stuff, cocok banget dipakai oleh kamu yang punya masalah kulit; kusam, jerawat dan noda bekas jerawat yang sulit hilang. Emina Bright Stuff bisa membantu mengatasi permasalahan kulit yang kamu hadapi dengan membuatnya lebih cerah dan glowing dengan penggunaan kandungan terbaik.

Kini kamu bisa tampil percaya diri dalam kegiatan apapun berkat rangkaian Emina Bright Stuff yang sudah #TeensApproved! Info lengkap tentang produk bisa kamu kepoin di Instagram @eminacosmetics dan www.eminacosmetics.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading