Sukses

Beauty

Tips Kecantikan dan Perawatan Kulit Terbaik dari Bartender

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kamu ketahui, bartender bukan jenis pekerjaan yang mudah untuk dijalani. Mereka harus bekerja hingga larut malam dan terpapar asap rokok.

Pernahkah kamu merasa penasaran dengan rutinitas kecantikan dan perawatan kulit yang mereka lakukan sehari-hari? Dilansir dari supercall.com, Jumat (29/3/2019), berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan dalam rutinitas kecantikan dan perawatan kulit dari bartender.

1. Pelembap tangan

Karena seorang bartender harus sering mencuci tangan ketika membuat minuman, penting bagi mereka menjaga kondisi tangan tetap lembap. Beberapa bartender menyarankan untuk menggunakan minyak kelapa yang berfungsi melembapkan, sekaligus menjaga tangan tetap halus, tanpa rasa lengket dan berminyak.

2. Pelembap wajah

Produk pelembap wajah sangat penting bagi kamu yang bekerja sebagai bartender. Gunakan dua kali dalam sehari, setiap pagi dan malam sebelum tidur, secara rutin.

Kulit wajahmu mungkin adalah bagian yang paling terkena dampaknya, terutama area sekitar mata. Selain menggunakan produk pelembap wajah yang tepat, pastikan kamu juga rutin mengaplikasikan krim mata jika bekerja sebagai bartender.

 

Produk bibir, makeup, dan spa

3. Produk bibir

Untuk produk bibir, carilah yang memiliki kandungan untuk menghidrasi, serta tahan lama agar dapat digunakan sepanjang hari. Selain itu, saat ini banyak produk bibir yang bisa sekaligus digunakan sebagai perona pipi dan eyeshadow untuk rutinitas kecantikan yang lebih efisien.

4. Makeup

Sebenarnya untuk produk makeup, temukan yang tidak akan menyebabkan kulit wajahmu berjerawat jika digunakan sepanjang hari dan tidak membutuhkan touch up berkali-kali karena mudah luntur.

5. Spa

Spa tidak hanya akan membuat tubuhmu merasa lebih santai, namun juga mengistirahatkan mental yang lelah setelah bekerja. Saat spa, kamu bisa melakukan massage dan scrub seluruh tubuh untuk menghilangkan stres. Pernah coba melakukan rutinitas kecantikan dan perawatan kulit ala bartender?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading