Sukses

Beauty

Wajah Kencang Seperti Habis Face Lift Tanpa Operasi ala Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Masih ingat seperti apa tampilan wajah Meghan Markle ketika hari pernikahannya? Tulang pipi dan rahangnya nampak begitu sempurna. Ini bukan karena trik makeup yang digunakan, mengingat Meghan Markle hanya memakai makeup natural.

Namun dikutip dari Purewow pada Jumat (29/3/2019) Meghan Markle kerap melakukan perawatan wajah yang disebut inner facial. Perawatan ini melibatkan pemijatan yang cukup mendalam pada bagian wajah.

Dimulai dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengaplikasikan pelembap dan minyak esensial pada wajah. Kemudian menggunakan alat Gua Sha untuk melakukan pemijatan limfatik.

Barulah inner facial dilakukan dengan memijat bagian sekitar mulut secara kuat. Sensasi yang dirasakan bukanlah rasa sakit melainkan rasa intens terutama di sekitar rahang. Sementara di bagian pipi dipijat dengan perlahan.

 

Alternatif facial lifting

Teknik pemijatan ini berfungsi untuk melatih otot-otot pada wajah. Pemijatan tersebut masuk ke dalam jaringan untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit.

Dengan kata lain, teknik ini bisa dijadikan alternatif face lift tanpa harus operasi. Tertarik mencoba? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading