Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Ini Ajak Perempuan Indonesia Bangga Menjadi Cantik

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2019 ini Sariayu ingin menularkan semangat baru dengan mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani mengungkapkan kecantikan mereka tanpa batasan usia, warna kulit, daerah asal, dan juga komentar orang lain atas diri mereka.

Berdasarkan riset Sariayu Martha Tilaar pada penggunanya, hampir 70% perempuan Indonesia mengaku tidak percaya diri menyebut dirinya cantik. Banyak ketakutan yang dihadapi, seperti merasa tidak cantik karena ucapan atau komentar orang lain, tidak tahu bagaimana cara memilih dan menggunakan produk kecantikan dengan benar, atau bahkan merasa kondisi fisik tidak sesuai standar cantik yang diciptakan masyarakat, sehingga akhirnya mereka sulit untuk bisa mencintai diri sendiri.

Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri, seperti misalnya dari warna atau jenis kulit. Karena itulah Sariayu menciptakan lebih dari 800 varian produk agar perempuan Indonesia dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Perempuan Indonesia itu sangat berperan untuk membawa perubahan melalui energi positifnya, namun sayang sebagian besar perempuan yang kami temui mengaku tidak merasa cantik dan percaya diri. Sariayu Martha Tilaar percaya bahwa setiap perempuan terlahir unik dan spesial, berani untuk menjadi cantik dan menjadi nyaman dengan diri sendiri bisa membuat perempuan lebih bahagia.” Ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Rabu (27/03), Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat.

Kampanye kecantikan dari Sariayu

Mulai hari ini, Sariayu Martha Tilaar mengajak semua perempuan Indonesia untuk seterusnya bangga menjadi cantik ala dirinya sendiri, lengkap dengan segala keunikan mereka melalui kampanye Sariayu #FearlessBeauty. Wulan menambahkan, “Dengan kampanye Fearless Beauty ini, kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk mengakui kecantikannyadan berani mengekspresikan diri mereka, didukung oleh produk-produk Sariayu yang 100% Halal, Lokal, dan Aman.”

Untuk membantu perempuan Indonesia lebih mudah mengungkapkan definisi kecantikannya, maka dibuat juga tagar lainnya untuk digunakan pada media sosial seperti: #FearlesstoExplore, untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru; #FearlessHijab, untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif; #FearlesstoGlow, untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal; serta #FearlessAging, untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Lebih lanjut Wulan Tilaar menjelaskan, “Kami berharap hingga akhir tahun 2019 akan ada lebih dari 5.000 perempuan yang sudah menyebarkan semangat positif cantiknya melalui tagar #FearlessBeauty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading