10 Tahun di Industri Kecantikan Indonesia, Kiehl's Buka Butik Terbesar di Asia Pasifik

Meita Fajriana29 Mar 2019, 13:30 WIB
Kecantikan skincare Kiehl's

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah kini kian menjadi fokus perempuan urban saat ini. Sebagian besar perempuan saat sekarang telah sadar pentingnya merawat kulit wajah sejak dini. Sehingga produk-produk skincare menjamur dan masing-masing mendapatkan hati para pecinta kecantikan.

Salah satunya brand kecantikan dan farmasi asal New York, Kiehls's yang telah selama 10 tahun sukses menemani rutinitas kecantikan perempuan Indonesia. Kiehl's memberikan hal yang baru dan berbeda di tahun kesepulunya di tanah air ini, dengan membuka butik store terbesar di Asia Pasifik berlokasi di Senayan City, Jakarta, Indonesia.

Memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia, Kiehl's tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Pada butik terbarunya ini, dilengkapi dengan produk kecantikan dan pengalaman yang sangat dipersonalisasi untuk kamu pecinta skincare. 

“Hari ini Kiehl’s menandai perjalanan sepanjang satu dekade di Indonesia dengan meluncurkan butik ke-10 kami. Butik seluas 137 meter persegi ini mengangkat konsep ‘The Most Personalized Boutique Experience’," kata Caroline Foo General Manager of L’Oréal Luxe Division kepada Fimela di Senayan City, Jakarta, Kamis (28/3).

Terinspirasi dari sejarah dan warisan Kiehl’s, Kiehl’s Senayan City menghadirkan elemen modern yang mencermikan komunitas sekitar dan juga akar perusahaan sebagai sebuah farmasi di New York. Nuansa  New York bisa mulai kamu rasakan saat memasuki butik ini. Interior dan desain bergaya New York klasik sangan pekat terlihat.

“Sejak menit pertama konsumen memasuki ruangan, kami ingin mereka merasa disambut dengan cara yang tak terduga. Salah satu keunikan dari butik ini adalah segalanya hadir dengan sangat personal," kata Venny Septianita Brand General Manager of Kiehl’s Indonesia.

Ada tiga bentuk personalisasi yang bisa kamu rasakan di butik terbaru dan terbesar Kiehl's ini diantaranya pertama, Personalisasi produk dan servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dengan Apothecary Solution. Kedua, Personalisasi gifting melalui customization machine pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen untuk melakukan personalisasi terhadap barang yang dibeli.

Dan ketiga, Personalisasi desain butik yang eksklusif untuk Indonesia. Kedepannya, Kiehl's akan berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menambahkan sentuhan nusantara yang spesial pada desain dan atmosfer di butik terbesar di Asia Pasifik ini.

“Kami sangat senang untuk melayani Kiehl’s Family di butik terbaru ini. Sebagai bagian dari program Try Before You Buy, kami mengundang teman-teman untuk berkunjung ke butik kami, dan mendapatkan free sample melalui konsultasi personal dengan Kiehl’s Customer Representative,” tambah Venny.

 

10 Tahun Kiehl's di industri kecantikan Indonesia

Kecantikan skincare Kiehl's
Kecantikan skincare Kiehl's. (Foto: Dok. Kiehl's)

Pertama kali berdiri sebagai sebuah farmasi di Third Avenue, East 13th Street, New York pada tahun 1851, Kiehl’s diakusisi oleh L’Oréal Group pada tahun 2000, dan saat ini memiliki lebih dari 250 toko retail di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Kiehl’s memiliki 10 butik yang tersebar di 21 lokasi berbeda: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, juga e-boutique.

“Indonesia merupakan pasar dengan konsumen yang dinamis. Karena itu, melalui peresmian butik ini, kami ingin menghadirkan konsep retailtainment yang modern bagi konsumen kami di Indonesia,” jelas Caroline.

Kiehl’s juga memiliki dedikasi untuk menggunakan bahan-bahan dasar yang alami, berkomitmen terhadap keberlanjutan, dan bertanggung jawab dalam pemilihan kemasan dan produksi pabrik. Kiehl’s percaya bahwa penting bagi sebuah perusahaan internasional untuk memiliki tujuan yang jauh lebih besar dari objektif bisnis sehari-hari.

Melalui inisiatif Kiehl’s Gives, Kiehl’s juga berkomitmen untuk mendukung pemberdayaan sosial dan lingkungan, yang sepenuhnya didukung oleh beberapa partner NGO dan komunitas lokal, media, selebriti, dan influencers.

“Peresmian ini juga merupakan bentuk usaha Kiehl’s untuk tetap menjadi brand yang relevan dan diinginkan oleh konsumen. Faktor utama yang membantu Kiehl’s agar terus relevan dan modern di tengah industri bisnis ini adalah Kiehl’s selalu mengutamakan personalisasi servis dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen”, tutup Caroline.

Lanjutkan Membaca ↓