Sukses

Beauty

Elegansi Seni Tertuang dalam Koleksi Wewangian Memikat

Fimela.com, Jakarta Wewangian tubuh atau parfum menjadi hal yang banyak dikoleksi leh setiap orang. Munculnya beragam merek parfum tak membuat industri ini berada di situ-situ saja. Justru kehadiran ragam parfum yang ada semakin membuat banyak orang mampu menemukan mana aroma khas yang sesuai dengan kepribadiannya.

Alexandre J menghadirkan sejumlah wewangian yang bisa dijadikan pilihan parfum untuk lengkapi moment harian ataupun spesial kamu. Alexandre J sang desainer merupakan sosok yang mencintai seni dan sejarah. Membangun lini beauty lewat parfum, ia menuangkan minatnya tersebut ke dalam sejumlah varian wewangian.

Konsep yang dihadirkan untuk wewangiannya mengadopsi dari desai aritektur khas Perancis yang menghadirkan material unggul untuk menghadirkan kulitas dalam parfum tersebut.

Parfum Alexander J

Parfum yang diciptakannya hadir dengan packaging mewah dan unik, termasuk dalam kategori produk handmade. Desain botol spesial dari Alexandre J untuk setiap wewangian parfum yang diciptakan menggunakan material terbaik seperti kristal, kulit, kayu, dan ragam batu mulia lainnya. Melengkapi kemewahan packaginya, aroma yang dihadirkan juga tak ketinggalan khas yaitu dengan komposisi yang beragam dan telah mempertimbangkan ragam aspek mulai dari suhu, paduan ingredients, dan lain sebagainya sehingga menghadirkan aroma yang seimbang.

Di Indonesia sendiri, Alexander J hadir di gerai C&F Store dengan beberapa pilihan ikonis dari wewangian parfum Alexander J seperti The Scent Collection dengan ragam pilihan aroma seperti Zafeer Oud Vanille, Rose Oud, Black Muscs, dan Morning Muscs.

Ada juga The Collector yang menghadirkan aroma Iris Violet, Mandarine Sultane, Altesse Mysore, dengan target usia yang bisa disesuaikan. Selain itu ada juga koleksi Oscent Pink, Oscent Black, dan Oscent Red.

Ketiga jenis parfum di atas memiliki karakteristik masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kepribadian yang kamu miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading