Sukses

Beauty

Miliki Bentuk Alis Sempurna Tanpa Cukur

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya berguna untuk membuat wajah menjadi lebih menarik, namun hanya dengan bantuan makeup, kamu pun bisa miliki alis dengan bentuk sempurna tanpa perlu mencukurnya. Selain mencukur alis akan membuatnya tipis, dengan alis tipis pun kamu tidak terlihat menarik.

Terkadang banyak juga para perempuan yang kurang pede jika memiliki bentuk alis kurang sempurna. Jika mitosnya mencukur alis bisa merubah penampilan wajah, bagaimana jika bisa merapihkan bentuk alis dengan makeup saja?

Selain mudah dan gampang diaplikasikan, cara ini pun pastinya sudah menjadi andalan banyak orang yang malas atau tidak mau mencukur alis mereka. Bagaimana sih caranya?

Membentuk alis dengan concealer

Selain mudah diaplikasikan, pemakaian concealer memang mudah digunakan untuk merapikan alis secara instan tanpa harus dicukiur terlebih dahulu. Pengaplikasiannya pun juga sangat mudah.

Pertama, bingkai alis dan ratakan dengan bentuk yang kamu inginkan, untuk merapikan bagian alis, sempurnakan bentuknya dengan menambahkan concealer di bagian luar alis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading