Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Glowing Constance Wu

Fimela.com, Jakarta Aktris Constance Wu memiliki performa kulit yang optimal. Melihat kompleksi kulit yang tanpa cela tentu membuat kita makin penasaran apa yang jadi kunci tampilan optimal kulitnya. Jika selama ini kita berfikir kalau mempunyai kulit glowing adalah hal mustahil, nyatanya hal tersebut dibuktikan oleh Constance Wu.

 Rahasianya, ia mengandalkan pada beberapa ritual perawatan wajah yang dilakukan setiap hari. sejumlah langkah kecantikan yang dilakukan ternyata terbukti mampu menjadikan kulitnya lebih glowing. Penasaran apa saja yang dilakukan Constance Wu untuk wujudkan kulit cantik optimal? Simak selengkapnya berikut ini.

 Ritual pagi hari

  •  Langkah pertama

 Ia tak pernah lewatkan ritual membersihkan wajah. Sebagai langkah awal, Constance Wu menggunakan cleansing wipes untuk wujudkan kulit cantiknya.

  • Langkah Kedua

 Setelah membersihkan wajah, serum digunakan agar kulitnya mendapatkan perawatan yang lebih mendalam dan mampu menhadikan produk skincare selanjutnya bisa bekerja lebih maksimal.

  •  Langkah Ketiga

 Setelah menggunakan serum, langkah selanjutnya adalah penggunaan pelembap yang dapat menambah hidrasi dan menjaga kelembapan kulitnya. Pelembap favoritnya yaitu La Mer yang menjadi pelembap andalannya.

  •  Langkah Keempat

 Ia juga tak pernah melewatkan penggunaan sunscreen sebelum mengaplikasikan makeup. Sesuai dengan fungsinya, sunscreen digunakan sebagai langkah proteksi kulit dari efek buruk radikal bebas dan sinar UV.

 

Ritual kecantikan malam hari

  • Langkah pertama

 Seperti beauty guru lainnya, ia membersihkan kulit secara optimal dengan mengandalkan penggunaan cleansing oil. Tekstur oil sebagai pembersih wajah dapat menghapus makeup secara tuntas bahkan hingga ke dalam pori-pori kulit.

  •  Langkah kedua

 Ia juga melanjutkan proses pembersihan wajah secara optimal degan mengandalkan cleanser untuk menjadikan kulit wajah bersih secara tuntas. Cleanser dengan formula lembut dipilih agar kulitnya senantiasa seimbang.

  •  Langkah Ketiga

 Langkah ketiga yang diterapkan adalah proses eksfoliasi ringan dengan menggunakan Alpha Beta peels dari Dr. Dennis Gross sehingga ia benar0-benar bisa memiliki kulit glowing keesokan harinya.

  •  Langkah Keempat

 Sesekali Constance Wu juga menggunakan retinoid serum yang mengoptimalkan keremajaan kulitnya agar selalu tampil awet muda.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading