Sukses

Beauty

Makeup Competition Mustika Ratu Beauty Queen x Watson, Buktikan Kamu Bisa Glowing Like a Queen

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak kenal Mustika Ratu? Salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia, kini hadir dengan makeup terbarunya bernama Mustika Ratu Beauty Queen Dynamic Duo 2 in 1 Eyeshadow & Lipcream. Produk terbaru ini pun dianggap cocok untuk memenuhi kebutuhan milenial.

Hal ini senada dengan penjelasan GM Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Ingga Gloriana. Menurutnya produk multi fungsi ini menawarkan warna-warna yang menarik, sehingga bisa membuat millennial khusus semakin cantik dan percaya diri.

"Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan millenials, yaitu produk dengan multi fungsi, yang berfungsi sebagai Lipcream dan Eyeshadow dalam 1 kemasan. Praktis, on the go. Warna-warna bold dan glamour, serta highly pigmented. Sekali usap dan tahan lama," ungkap Ingga.

Lebih lanjut, ia menyebutkan jika Mustika Ratu Beauty Queen Dynamic Duo 2 in 1 Eyeshadow & Lipcream terbuat dari bahan alami yang aman dan nyaman digunakan dalam jangka panjang. Mengandung Moringa Seed Extract yang berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga bibir tetap lembab dan tidak pecah sepanjang hari.

"Kini dengan series terbaru ini, kamu bisa jadi lebih cantik dan percaya diri," imbuh Ingga.

Selain itu, Ingga juga menjelaskan bila Mustika Ratu sejak tahun 2018 telah menjalin kerjasama dengan Watsons, di mana saat itu produk Mustika Ratu Beauty Queen diluncurkan. Watsons adalah salah satu jaringan ritel produk kecantikan dan kesehatan terbesar di Asia dan Eropa termasuk di Indonesia.

Demi meningkatkan engagement Mustika Ratu Beauty Queen dengan konsumen Watsons, dan sekaligus dalam rangka launching produk terbaru Mustika Ratu Beauty Queen yaitu: Dynamic Duo 2 in 1 Eyeshadow & Lipcream, tahun ini diadakan Makeup Competition ini dengan tema "Glowing like a Queen" yang akan berlangsung pada tanggal 1 April – 30 Juni 2019.

Untuk mengikuti Make Up Competition ini, caranya sangat mudah yaitu:

1) Beli paket Mustika Ratu Beauty Queen di outlet Watsons, minimal Rp200.000 termasuk produk Dynamic Duo

2) Mulailah berkreasi makeup, videokan saat kamu makeup. Jangan lupa foto before-after makeup

3) Upload video, foto before-after dan struk belanja paket di Watsons

4) Tag dan mention @mustikaratuind dan @watsonsindonesia

5) Gunakan hashtag #beautyqueenxwatsonsindonesia

6) Tag 3 orang temanAdapun batas waktu upload mulai dari tanggal 1 April - 30 Juni 2019.

Sementara, pengumuman pemenang akan diinformsikan pada tanggal 31 Juli 2019 melalui @mustikaratuind dan @watsonsindonesia. Juara pertama kompetisi tersebut bakal mendapatkan hadiah liburan ke Korea Selatan. Sedangkan untuk juara ke-2 dan ke-3, masing-masing akan mendapatkan hadiah liburan ke Phuket dan Bali. Buruan ikutan kompetisinya, ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading