Sukses

Beauty

Teknologi Pencerah Wajah Alami dari Ekstrak Biji Aplinia Katsumadai

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan produk Jepang memakai kandungan bunga sakura dalam produknya, Poise memperkenalkan ekstrak biji Alpinia Katsumadai untuk membuat kulit wajah lebih cerah. Diproduksi dengan teknologi pencerah wajah alami terbaru, Poise yang dibawa oleh PT Lion Wings ini berkhasiat menyamarkan dan mencegah timbulnya noda hitam dalam waktu tujuh hari.

Poise juga memperkenalkan tren kulit putih yang sedang digemari adalah Luminous Skin dengan kulit wajah yang sehat, kenyal, dan bercahaya. Untuk mendapatkan kulit yang sedang didambakan tersebut, Poise memperkenalkan seri Luminous White yang terdiri dari Whitening day cream SPF, Whitening Day cream non-SPF, dan Facial.

Poise memiliki kandungan yang disarankan oleh skin expert dr. Armansjah Dara Sjahruddin S.pKK M,Kes dengan kandungan UV Protector Advanced Brightening (UVA & UVB) dan SPF19 PA++, allantoin, dan vitamin E. Keduanya bertugas melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari berlebihan serta menjaga kulit wajah tetap lembap dan sehat.

"Selain perlindungan dari dalam, kulit juga harus diproteksi dari luar. Pilih skincare yang melindungi dari sinar UV serta melembapkan," jelas dr. Armansjah Dara saat peluncuran Luminous White di The Tribrata, Dharmawangsa, belum lama ini.

 

Kampanye 1000 Luminous Face Photo Challenge

Untuk semakin memperkenalkan tren Luminous Skin, Poise membuat campaign 1000 Luminous Face Photo Challenge. Caranya unggah fotomu ke poise.co.id dan Instagram dengan me-mention @PoiseLuminous dan tagar #1000LuminousFace dan #Poise.

Sepanjang kampanye berjalan, yaitu 1 April sampai 30 Juni 2019 akan dipilih tiga pemenang setiap minggu dan lima pemenang tiap bulan yang mendapatkan voucher belanja. Dan di akhir periode akan dipilih lima pemenang dengan hadiah jalan-jalan ke Jepang dan mengikuti special workshop.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading