Sukses

Beauty

Jangan Sampai Salah Pilih Warna Foundation untuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Memilih warna foundation memang harus disamakan dengan warna kulit. Jika salah memilih, entah warna foundation terlalu terang atau terlalu gelap bisa membuat makeup dan tampilan wajahmu menjadi kurang maksimal.

Apalagi foundation juga dinilai sangat penting karena foundation merupakan base makeup yang bisa menentukan seluruh tampilan wajah sempurna atau tidak.

Mulailah sesuaikan warna foundation dengan warna kulit wajahmu, jika tidak memilih foundation sesuai warna kulit, hal ini yang akan kamu rasakan pada tampilan wajahmu.

Akibat salah memilih foundation

Ketika salah memakai foundation, sudah pasti akan membuat tampilan wajah menjadi aneh. Salah satunya ketika memilih warna foundation terlalu terang di wajah yang lebih gelap, akan membuat wajah terlihat abu-abu. Sebaliknya juga memilih warna foundation yang terlalu gelap di wajah yang kuning langsat atau cerah, wajah akan terlihat lebih coklat.

Maka dari itu, sebaiknya menghinari salah warna pada foundation. Sebelum membelinya, lebih baik dicoba terlebih dahulu dan menunggu foundation meresap dan blending sempurna di wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading