Sukses

Beauty

Urban Decay Rilis Makeup Game of Thrones Collection

Fimela.com, Jakarta Season terakhir dari Game Of Thrones akan tayang sebentar lagi. Para fans sudah gegap gempita menyambutnya. Tapi, tak cuma fans; beberapa brand telah ikut ke dalam arus hype-nya Game Of Thrones ini. Setelah Adidas rilis koleksi sepatu edisi Game of Thrones, di lini kosmetik dan kecantikan ada Urban Decay yang merilis Game Of Thrones Collection.

Kedua belah pihak telah mengumumkan kolaborasi tersebut di Februari 2019. Seluruh koleksi terinspirasi dari the seven kingdoms dan para tokoh perempuan di Westeros. Kamu bisa mendapatkan shade yang cerah menyala seperti api atau tenang dan dingin seperti es.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Koleksi Game Of Thrones terdiri dari 3D pop-up eyeshadow palette dengan 20 shade, highlight palette, 24/7 Glide-On Eye Pencils, Vice Lipstick, lip & cheek tint, dan brushes.

Sudah tidak sabar memilikinya? Sabar sampai 19 April sampai koleksi ini dijual di situs resmi Urban Decay atau sampai dijual di sejumlah store kosmetik seperti Sephora, Ulta, dan Macys. mencerminkan fire and ice seperti dua elemen utama dalam Game Of Thrones.

Detail Urban Decay Cosmetics - Game of Thrones Collection

Game of Thrones Eyeshadow Palette

Pilihan warna dalam palette eyeshadow ini merepresentasikan masing-masing house utama dalam Game Of Thrones, yakni house Stark, Targaryen, Lannister, sampai Night King dalam palette ini. Harga: $65.

Game of Thrones Mother of Dragons Highlight PaletteBentuk telur naga tercetak dalam palette highlighter yang didedikasikan untuk the Mother of Dragons dan ketiga anaknya; Drogon di shade merah muda, Viserion di metalic golden nude, dan Rhaegal di metalic bronze. Harga: $36.

Game of Thrones Dracarys Lip & Cheek Stain

Lip and cheek stain ini terinspirasi dari "dragonfire". Disarankan untuk menggunakan dua tetes Dracarys Lip & Cheek Stain ke ujung jari lalu aplikasikan ke pipi sebagai blusher atau bibir. Harga: $26.

Game of Thrones 24/7 Glide-On Eye Pencil

Ada empat warna dalam koleksi 24/7 eyeliner pensil ini, yaitu smoky gray metallic-Dragon Smoke, icy gold-Lannister Gold, beberapa share biru-Winterfell Snow, shimerry dark turquoise-The Night King. Harga: $22.

 

Game of Thrones Vice Lipsticks

Koleksi lipstik ini ditujukan untuk membuat killer look dengan empat warna antara lain bright metallic bronze (Cersei Lannister), fiery metallic red (Daenerys Targaryen), warm peach nude (Sansa Stark), dan deep berry (White Walker). Lipstik ini memiliki formula lembut yang diklaim bisa memberikan intensitas warna tinggi. Harga: $19.

Game of Thrones Large Eyeshadow Brush

Pedang Longclaw milik Jon Snow tercermin dalam large eyeshadow brush ini. Sempurna untuk menyampur tiap warna dan menciptakan pigmentasi. Brush ini dapat bekerja bak Valyrian steel! Harga: $28.

Game of Thrones Flat Eyeshadow Brush

Ingin menciptakan warna yang lebih presisi? Flat eyeshadow brush yang terinspirasi dari 'needle', pedang kecil Arya Stark, bisa diandalkan untuk membangun killer look. Harga: $28.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading