Eyeshadow Ungu Jadi Tren Spring 2019, Begini Cara Mengaplikasikannya

Vinsensia Dianawanti06 Apr 2019, 13:00 WIB
Eyeshadow Ungu Jadi Tren Spring 2019, Begini Cara Mengaplikasikannya

Fimela.com, Jakarta Perubahan tren warna terus terjadi setiap tahunnya. Hal ini berpengaruh pada tren yang diciptakan dalam industri makeup. Eyeshadow misalnya. Menjadi fitur makeup yang menentukan tampilan dramatis, kasual, atau feminin di bagian mata.

Dikutip dari Purewow pada Sabtu (6/4/2019) warna ungu menjadi tren eyeshadow pada musim semi 2019. Sahabat Fimela jangan bingung untuk mengaplikasikan warna ungu pada bagian mata. Berikut rangkuman cara mengaplikasikan eyeshadow ungu untuk menampilkan tampilan makeup yang berbeda.

1. Menggabungkan eyeliner dan eyeshadow

Pengaplikasikan eyeliner dan eyeshadow bersamaan terkadang membuat tampilan yang terlalu dramatis. Kamu bisa menggabungkan fungsi keduanya dengan menggunakan warna lavender. Bukan hanya sekadar memberikan garis di sepanjang kelopak mata, namun juga memberikan tampilan yang lembut secara keseluruhan.

2. Gunakan warna ungu berry

Warna ungu sendiri terdiri dari rentang pantone yang cukup luas. Untuk menghasilkan tampilan yang pop namun tetap lembut, kamu bisa gunakan warna ungu berry. Ungu berry ini hampir mirip dengan warna pink. Akan lebih baik jika menggunakan warna blush dan lipstik yang sama.

 

Cara mengaplikasikan eyeshadow ungu dengan tepat

3. Voilet smokey eye

 
 
 
View this post on Instagram

Last nights look for the nfl honors 🏈

A post shared by Vanessa Hudgens (@vanessahudgens) on

Siapa bilang smokey eye hanya bisa dibuat dari gradasi warna hitam. Warna ungu pun bisa dibuat dengan gradasi serupa untuk tampilan yang sama dramatisnya.

4. Menciptakan efek yang menyenangkan

Ini bisa menjadi eksperimen aplikasi eyeshadow yang menarik. Di mana kamu hanya perlu memulas eyeshadow ungu di seluruh kelopak mata. Kemudian baur eyeshadow untuk membentuk cat eye.

5. Menggantikan eyeliner

Bosan dengan hitam untuk mengaplikasikan eyeliner, kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna ungu. Aplikasikan tepat di sepanjang garis kelopak mata atas dan bawah.

Lanjutkan Membaca ↓