Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Terbesar di Indonesia Kini Hadir di Bekasi

Fimela.com, Jakarta The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan no.1 di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan konsumen dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, memberi berbagai pilihan untuk mempercantik diri dengan banyak cara.

Perawatan i klinik kecantikan ini juga disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun memberikan hasil terbaik.

Warga Bekasi paptut bersenang hati karena kini The Clinic Beautylosophy telah hadir di tengah para masyarakat Bekasi untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan yang bertempat di Ruko Graha Boulevard B03 – Jl Bulevar Ahmad Yani Summarecon Bekasi.

The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Di The Clinic Beautylosophy ini, pasien akan ditangani oleh Dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

 

Grand opening klinik kecantikan terbesar di Indonesia

Yaitu 6 April 2019 akan diselenggarakan Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bekasi. Di dalam rangkaian acara Grand Opening ini, The Clinic Beautylosophy Bekasi akan mengadakan talkshow dan demo tentang Laser Q-Switch Nd YAG sebuah laser dengan teknologi terbaik untuk mencerahkan wajah, mengurangi bekas jerawat dan meregenerasi kulit, yang akan dibawakan oleh dr Wahyuni.

Tak ketinggalan juga ada talkshow dan demo Emsculpt alat untuk membentuk sixpack dan buttlift dengan instan yang sedang booming di Hollywood idaman para selebriti dunia kini ada di The Clinic  Beautylosophy. Serta satu lagi treatment terfavorit semua pasien The Clinic Beautylosophy yaitu Dermal Filler yang dibawakan oleh dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE yang merupakan founder dari The Clinic Beautylosophy.

Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bekasi pun akan memberikan hadiah yang sangat menarik untuk Top Spender di saat Acara Grand Opening tersebut berupa Fine Gold 10gr.

Selain itu juga dibagikan beberapa free treatment serta hadiah-hadiah hiburan untuk para pasien yang hadir dan merayakan acara ini bersama The Clinic Beautylosophy Bekasi. Yuk, hadir ke Grand Opening The Clinic Beautylosophy Bekasi hari Sabtu, 6 April 2019 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik diskon hingga 30% untuk treatment-treatment yang diinginkan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading