Perpaduan Lipstik dan Musik yang Gambarkan Mood Sehari-hari

Vinsensia Dianawanti08 Apr 2019, 07:00 WIB
Perpaduan Lipstik dan Musik yang Gambarkan Mood Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Mendengarkan musik bisa membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Di manapun dan kapanpun, musik menjadi sahabat setia. Tak heran, jika banyak orang yang mendengarkan musik. Termasuk perempuan yang sudah menjadikan musik sebagai bagian dari hidupnya.

Selain musik, lipstik inipun menjadi barang wajib yang ada di tas perempuan. Dengan lipstik, perempuan bisa menggambarkan karakter dan mood yang dirasakan. Entah itu kesan yang kasual, segar, glamor, hingga fearless.

Ultima II pun merilis rangkaian koleksi lisptik bertekstur matte, Delicate Matte Lipstick. Dengan kandungan kolagen yang tinggi, lipstik ini akan memberikan tekstur yang lebih lembut pada bibir. Sehingga bibir bukan tampil cantik namun juga sehat.

Delicate Matte Lipstick juga mengandung shea butter, aloe vera, vitamin E dan C yang membuat bibir terjaga kelembutannya. Terdapat delapan warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan karakter dan mood yang ingin ditonjolkan.

 

Dibuatkan Playlist khusus untuk menggambarkan perasaan sehari-hari

Perpaduan Lipstik dan Musik yang Gambarkan Mood Sehari-hari
Kamu bisa menggabungkan musik dan lipstik untuk menggambarkan mood kamu, bagaimana caranya? (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Bersamaan dengan rilisnya Delicate Matte Lipstick ini, Ultima II juga merilis playlist unik yang bisa diputar untuk menggambarkan perasaan perempuan di Spotify.

"Anak-anak jaman sekarang yang mendengarkan lagu kebanyakan lewat Spotify. Kita hubungkan musik dan lipstik ini. Musik juga menggambarkan mood. Korelasi mood yang ada di lipstik tersampaikan juga dengan musik," ujar Hani Permata Sari selaku Digital, PR & Event Manager Beauty Journal.

Di dalam playlist yang dibuat oleh Ultima II di Spotify, terdapat tiga kategori mood yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan warna lipstik yang kamu gunakan. Ada Chill-Leaders yang lebih santai dan cocok didengarkan dengan warna lipstik nude. Ada juga Fame Fatale yang identik dengan warna lebih berani, seperti merah tua, plum, dan cokelat. Sementara Heaven Bliss identik dengan lagu-lagu cinta dan lipstik dengan warna yang lebih pink.

Dibuat dengan bentuk stik, Delicate Matte Lipstick ini rupanya juga multifungsi. Di mana bisa juga digunakan sebagai eyeshadow dan blush on. Sehingga keseluruhan tampilan memiliki satu nada. 

Lanjutkan Membaca ↓