Sukses

Beauty

Miliki Rambut Berkilau Bukan Impian, Wujudkan dengan Racikan Serba Alami

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang indah memang menjadi impian banyak perempuan, terlebih rambut juga disebut sebagai mahkotanya perempuan yang harus dijaga keindahannya.

Tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan perawatan secara rutin demi membuat rambutnya menjai sehat terawat dan jauh dari beberapa masalah yang membuat keindahan rambut terancam.

Nah, untuk membuat perawatan rambut semakin maksimal, tidak hanya dengan perawatan salon, tetapi merawat rambut dengan racikan bahan-bahan alamijuga tidak kalah bagus dan patut untuk dicoba.

Membuat racikan alami untuk rambut berkilau

Bahan yang diperlukan untuk membuat masker rambut yaitu:

- Pisang

- Madu murni

- Jojoba oil

- Minyak kelapa

Cara membuatnya:

Siapkan keempat bahan-bahan tersebut, siapkan blender dan masukan 1 buah pisang, lalu masukkan 1 sendok madu murni, jojoba oil, minyak kelapa. Blender hingga bahan tersebut halus, jika sudah tuang ke dalam wadah. Aduk rata dan tambahkan sedikit sampo lalu mulai oleskan ke bagian rambut secara merata dengan gerakan memijat.

Setelah sudah, bilaslah rambut dengan iar bersih, keringkan dan kamu bisa lihat perbedaan tampilan rambut bisa langsung terlihat berkilau dan lebih lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading