Manfaat Kantung Teh Bekas untuk Mata

Ega Maharni09 Apr 2019, 13:30 WIB
3 Tips Mengatasi Wajah Berminyak Setelah Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Untuk sebagian orang awam, apasih guna kantung teh celup bekas? biasanya setelah dipakai bisa langsung dibuang, padahal di balik itu semua, kantung teh celup bekas sangat banyak memiliki manfaat terutama manfaat bagi mata.

Teh yang mengendap dalam kantung tersebut nyatannya memiliki manfaat bagi penampilan mata, apalagi memakai teh celup ini setelah semalaman didiamkan dan dipakai ketika pagi hari maka manfaatnya akan lebih banyak.

Mulai sekarang, jangan langsung dibuang, karena kantung teh celup bekas ini banyak hasilkan manfaat baik untuk mata. Penasaran apa saja?

 

Khasiat untuk mata

[Bintang] 13 Tips Mengatasi Kantung di Bawah Mata
Berdayakan kantung teh bekas atau sendok yang didinginkan | via: buzzfeed.com

Mengatasi mata panda

Jika Sahabat Fimela mengalami mata panda, jangan sungkan untuk mencoba treatment sederhana menggunakan kantung teh celup bekas. Dengan menggunakannya pagi dan malam hari secara rutin, masalah mata panda bisa berangsur hilang.

Membuat mata lebih segar

Jika kamu merasa mata lebih lelah dan berat, mengandalkan teh celup bekas ini menjadi solusi tepat. Untuk mencobanya, taruh teh celup bekas yang sudah dibasahkan ke dalam kulkas selama 5-10 menit, lalu tempelkan ke bagian mata dan diamkan selama 15 menit.

Lanjutkan Membaca ↓