Sukses

Beauty

Aroma Lembut Cherry Blossom Berikan Semangat Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Aroma yang lembut dan segar dari parfum sangat dibutuhkan ketika kamu mulai lelah beraktivitas. Menghirup aroma parfum yang tepat akan memberikan tambahan semangat untuk menyelesaikan aktivitas sehari-hari. L'Occitane memenuhi kebutuhan akan parfum yang lembut namun penuh energi dengan menghadirkan Cerisier Irise Eau de Toilette.

Parfum ini memiliki keharuman yang dibutuhkan oleh para perempuan aktif dengan cherry blossom sebagai kandungan utamanya. Selain cherry blossom, L'Occitane juga menyertakan grapefruit, dan jantung bunga yang akan memanjakan indera penciuman kamu.

Ketika disemprotkan ke tubuh, kamu akan menghirup aroma aroma segar dari grapefruit dan jeruk. Membuat kamu serasa berada di musim semi dengan keindahan bunga sakura. Aroma musky pun akan bertahan selama berjam-jam di kulit.

 

Cherry Blossom diolah dalam beragam produk lainnya

Dikemas dalam botol berdesain holografik, Cerisier Irise Eau de Toilette dari L'Occitane memiliki karakter yang begitu kuat dan penuh energi.

Selain Eau de Toilette, L'Occitane menyimpan kesegaran cherry blossom dalam bentuk shower gel, body milk, dan hand cream yang mengandung shea butter. Ketika diaplikasikan ke kulit, produk ini akan meninggalkan tekstur yang lembut, lembap, dan serta keharuman yang mengunggah semangat kamu menjalani hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading