Keseruan Menjelajah Kantor Amorepacific di Korea

Nabila Mecadinisa10 Apr 2019, 17:30 WIB
Gedung Amorepacific

Fimela.com, Jakarta Amorepacific berhasil menjadi perusahaan kosmetik nomor satu di Korea. Produk yang dihasilkannya pun cukup banyak mulai dari perawatan rambut, parfum, kosmetik, skincare, hingga teh. Sejumlah brand kecantikan bahkan sudah tak asing lagi dan bisa kamu temukan di Indonesia, sebut saja Laneige, Etude, Innisfree, Sulwhasoo, dan sebentar lagi, Mamonde juga akan masuk ke Indonesia.

Berkembangnya Amorepacific menjadi raksasa di Indstri kecantikan butuh usaha dan kerja keras. Dengan menekankan inovasi, strategi dam riset yang lebih mendalam, hingga kini Amorepacific sukses mengembangkan bisnisnya.

Awal mula perkembangan Amorepacific dimulai dari produk rumahan yang menghasilkan camellia hair oil. Produk ini berhasil diproduksi oleh Yoon Dokjeung di tahun 1930. Sang putra, Suh Sungwhan melihat semangat dan keuletan sang ibu hungga akhirnya ia berhasil mendirikan perusahaannya di tahun 1945.

2 of 3

Melihat kantor Amprepacific

Kantor Amorepacifc
Area lobby Amorepacific

Kesuksesan Amorepacific juga berkat kontribusi perusahaan yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan karyawannya berbasis dengan produk berteknologi tinggi. Hingga kini, Amorepacific berhasil melahirkan 32 brand kosmetik dan skincare serta ada juga produk teh premium bernama Osulloc.

Mengenal Amorepacific lebih jauh, Tim Fimela.com juga berhasil menjelajah kantor dari Amorepacific di Yongsan, Seoul. Kantor tersebut terdiri dari 22 lantai yang memiliki konstruksi bangunan modern dan artistik. Bangunan kantor dirancang fungsional sekaligus nyaman. Rupanya, gedung dengan desain unik ini hasil buah karya dari arsitek ternama Inggris, David Chipperfield. Bahkan kantor ini juga dilengkapi oleh kafe, toko produk, hingga tepat penitipan anak.

Menjelajah kantor Amorepacific
Area terbuka di gedung Amorepacific
3 of 3

Menjelajah kantor Amorepacific

Menjelajah kantor Amorepacific
Area terbuka di gedung Amorepacific

Dengan kapasitas hingga 7 ribu karyawan, kantor ini juga dilengkapi dengan roof garden di lantai 5, 11, dan 17. Di sinilah para karyawan dapat menikmati udara segar kota Seoul sambil dimanjakan oleh hamparan kolam yang menenangkan. Kecintaan sang owner terhadap seni juga turut menjadikan kantor ini memiliki ruang eksibisi seni.

Amorepacific Museum of Art (APMA) yang dibuka untuk umum dengan biaya tiket masuk sebesar 9 ribu won. Pameran seni diagendakan secara rutin. Kali ini, pameran seni menampilkan 40 karya bertajuk Chapter One yang akan dipamerkan sejak 14 Februari hingga 19 Mei 2019 mendatang.

 

Menjelajah kantor Amorepacific
Area eksibisi seni di kantor Amorepacific
Lanjutkan Membaca ↓