Masalah yang Akan Terjadi Jika Tidak Bersihkan Lipstik Seharian

Ega Maharni11 Apr 2019, 18:00 WIB
Lipstik

Fimela.com, Jakarta Memakai lipstik semata-mata untuk menunjang penampilan makeup menjadi lebih sempurna. Bukan hanya itu, dengan memakai lipstik, wajah pun menjadi akan terlihat cerah dan segar.

Namun, ketika memakai lipstik, meskipun warnanya membuat bibir terlihat lebih memukau, jangan sampai lupa untuk dibersihkan setelah seharian memakainya, karena jika tidak dibersihkan, kamu akan mendapat beberapa masalah pada bibir.

Masalah yang akan dialami jika tidak membersihkan lipstik yang menempel seharian yaitu permukaan bibir akan menjadi kering dan pecah-pecah, belum lagi lipstik yang terlalu lama menempel akan membuat warna bibir menjadi lebih gelap.

Cara merawat bibir menjadi lebih sehat

Yuk, Bikin Lip Balm Minyak Kelapa untuk Bibir Sehat
Punya bibir sehat gampang kok caranya. (pixabay.com)

Jika seharian sudah memakai lipsyik, jangan lupa untuk dibersihkan. Cara paling simpel untuk merawat kesehatan bibir sangat mudah, apalagi bisa diaplikasikan malam hari menjelang tidur.

Pertama-tama, bersihkan lipstik dengan makeup remover, lalu gunakan scrub alami sela akurang lebih 5 menit, setelah dibersihkan, jangan lupa pakai pelembab bibir seperti lip balm untuk menjaga kelembaban bibir ketika pagi hari.

Lanjutkan Membaca ↓