Sukses

Beauty

Review: Mencoba Kemampuan Beauty Gadget yang Sedang Hype!

Fimela.com, Jakarta Inovasi dunia kecantikan terus berkembang. Jika biasanya ritual pembersihan wajah hanya menggunakan cleanser dan tangan saja. Tapi, kemajuan industri kecantikan membawa hal baru dengan kehadiran beauty gadget yang bisa membantu proses membersihkan wajah secara maksimal. Seperti yang kita tahu, kulit sehat harus dimulai dari kulit yang bersih.

Proses membersihkan kulit tidaklah asal. Bahkan banyak sekali kesalahan yang terjadi akibat proses membersihkan kulit yang tidak maksimal. Akibatnya, residu makeup, debu, dan kotoran, tak terangkat sempurna dan perlahan menjadi penyebab timbulnya masalah pada kulit.

Tertarik pada dunia kecantikan, membuat saya mendapat kesempatan untuk mencoba salah satu gadget pembersih wajah yang sedang hype. Sebenarnya, ini bukanlah nama baru. Bahkan sudah banyak kok yang mencoba beauty gadget yang satu ini.

Saya berkesempatan mencoba langsung FOREO LUNA mini 2. Bahkan sejak mendapatkannya hingga kini kurang lebih sudah hampir dua bulan saya mencobanya dalam ritual merawat kecantikan kulit.

Tentang FOREO

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO (@foreo) on

FOREO sendiri merupakan sebuah singkatan yang berasal dari kalimat "ForEveryOne" dengan visi dan misi untuk menciptakan solusi mudah dan inovatif dalam kehidupan sehari-hari. Produk ini diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Sebuah merek kecantikan high-end asal Swedia yang telah menyabet 80 penghargaan desain dan kecantikan dalam 3 tahun terakhir. Selain menghadirkan FOREO LUNA, brand ini juga memiliki seri lainnya yaitu sikat gigi sonik ISSA, dan pemijat mata IRIS.

Pengalaman mencoba FOREO LUNA mini 2

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO (@foreo) on

 Saya pun mendapat kesempatan mencoba seri LUNA mini 2. Hal yang pertama terbersit adalah bentuknya yang kecil, praktis, dan menggemaskan. Produk ini terbilang sangat handy dan praktis. Produk ini mengklaim mampu membersihkan wajah hingga 6x lebih baik daripada menggunakan tangan. Faktanya, memang saat digunakan membersihkan wajah, kulit terasa lebih bersih dan halus. Bahkan lapisan silikon yang menyeruai sikat juga terasa lembut dan tidak mengiritasi kulit.

Dengan kondisi wajah saya yang berjerawat, saya tak perlu khawatir akan breakout yang terjadi. Ternyata hal ini karena sikat silikonnya yang anti bakteri. Dan yang lebih menyenangkan lagi,denyutan T-Sonic nya sangat revolusioner sehingga mampu disesuaikan dengan keinginan.

Sebagai orang yang praktis, menurut saya produk ini benar-benar simpel dan canggih. Bagaimana tidak, daya tahan anti air dan kemampuan baterai yang dapat digunakan cukup panjang yaitu hanya satu kali charging mampu bertahan hungga 5 bulan! Memang benar, sejak pertama kali di charge, hingga kini saya belum mengisi ulang dayanya kembali.

Hasil menggunakan FOREO LUNA mini 2

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO (@foreo) on

 Sejak menggunakan FOREO LUNA mini 2, yang saya rasakan secara signifikan adalah kulit yang lebih segar bercahaya. Hal ini karena sikat silikonnya mampu mengangkat sempurna sisa makeup, kotoran, hingga kulit mati pada permukaan kulit. Walaupun jerawat yang saya miliki belum tuntas, tapi setidaknya akibat kulit yang lebih bersih, jerawat jadi jarang muncul, dan komedo juga mulai teratasi. Selain itu, tekstur kulit juga semakin baik setiap harinya.

Kelebihan FOREO LUNA mini 2

Selain kemampuan pastinya, yang saya suka dari produk ini adalah desain simpel, dan variatif. Warna atraktif yang dihadirkan dapat disesuaikan dengan keprobadian para perempuan. Bagi para perempuan feminin, pilihan warna pastel bisa jadi opsi menarik untuk dipilih. Tapi jika kalian prbiadi yang fearless, sejumlah warna bold juga tak kalah menggemaskan.

Secara keseluruhan, FOREO LUNA mini 2 adalah produk yang pantas untuk dimiliki. Layaknya sebuah investasi kecantikan, produk ini tak segan-segan memberikan garansi jangka panjang yaitu selama 2 tahun penuh dan jaminan kualitas hingga 10 tahun. Makin penasaran? Kamu bisa lihat info lainnya di akun social media @FOREO @FOREO_IDN atau melihat secara langsung di gerai Sephora terdekat dan juga bisa didapatkan secara online. Cek di sini untuk koleksi FOREO selengkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading