Primer Terjangkau untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Nabila Mecadinisa12 Apr 2019, 12:00 WIB
Studio Tropik

Fimela.com, Jakarta Menginginkan makeup yang lebih menempel sempurna biasanya membutuhkan primer sebagai langkah awal untuk mempersiapkan dasar makeup. Tapi hingga kini, banyak yang masih ragu untuk menggunakan primer dengan alasan yang beragam. Kulit yang sedang bermasalah, atau takut kulit menjadi kering, adalah beberapa alasan sebagian orang enggan menggunakan primer. Padahal sebenarnya, ada kok primer aman yang mampu menjaga keseimbangan kulit.

Sebuah terobosan baru hadir dari Studio Tropik. Merupakan brand kecantikan lokal, Studio Tropik menghadirkan produk skincare yang jadi solusi bagi para pecinta makeup. Dengan produk terjangkau dan dikemas secara inovatif berteknologi tinggi, tentu produk-produk yang dirilisnya akan jadi solusi yang patut dicoba.

2 of 2

Primer terbaru dari Studio Tropik

Studio Tropik
Studio Tropik

Balance Priming Water merupakan produk terbaru yang diluncurkan. Produk ini merupakan primer dengan formula spray yang didesain bagi para pecinta makeup yang memiliki kondisi kulit berminyak dan berjerawat. Dengan produk ini, maka kamu bisa menjadikan hasil makeup tetap matte tanpa membuat kulit jadi breakout.

Balance Priming Water diperkaya dengan kandungan Niacinamide 4% dan Zinc 1%, seperti yang diketahui, kandungan tersebut adalah unggulan dalam masalah penanganan jerawat. Niacinamide mampu membantu penyembuhan jerawat dan meredakan kemerahan sekaligus membantu memperbaiki tekstur kulit. Sedangkan zinc akan mengontrol produksi minyak berlebuh dan mengembalikan keseimbangan kulit tanpa menjadikannya kering.

Seperti varian Priming Water lainnya, #Balance Priming Water dapat digunakan untuk #PrimeFixRefresh riasan wajahmu. Jadi, produk ini bisa digunakan sebagai primer maupun setting spray sekaligus sehingga kulit tetap sehat dan makeup pun sempurna.

Dengan harga terjangkau yakni Rp 99.000 berukuran 150 ml, maka produk ini tentu tak boleh terlewat untuk dicoba!

Lanjutkan Membaca ↓