Mewah, Ini Manfaat Gold Facial untuk Kecantikan

Karla Farhana15 Apr 2019, 13:30 WIB
[Fimela] Gold Facial

Fimela.com, Jakarta Demi wajah dewy, bersinar, tanpa kerut, dan sehat, banyak perempuan yang menggunakan berbagai perawatan kulit wajah. Dari perawatan tradisional yang dapat dilakukan sendiri di rumah, hingga perawatan mewah serta high end yang membuatmu harus merogoh kocek sangat dalam. 

Salah satunya, gold facial yang sudah lama menjadi tren di dunia kecantikan. Perawatan ini sebenarnya sangat sederhana. Kamu menggunakan emas untuk masker wajah. Dilansir dari Style Craze, manfaatnya cukup banyak. Mulai dari mengangkat kotoran dan racun pada kulit wajah, hingga menjadikanmu awet muda. 

Selain itu, gold facial juga dapat mengganti sel-sel kulit mati akibat oksidasi. Tak perlu lagi takut kurang menggunakan sun screen. Pasalnya, gold facial ini dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Selain itu, juga dapat mencerahkan dan meratakan warna wajah. Bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan, masker wajah yang terbuat dari emas ini juga dapat merejuvinasi kulit serta membantu meningkatkan kinerja sistem limfatik. 

2 of 3

Bisa Juga Dilakukan di Rumah

masker emas
Masker emas

Tak perlu pergi ke spa atau rumah kecantikan mana pun. Kamu ternyata juga dapat membeli gold facial kit yang kini sudah banyak tersedia di berbagai toko online. Biasanya, di dalam kit tersebut terdapat gold cleanser, gold facial scrub, gold facial cream/ gold gel, gold facial mask dan a moisturizing lotion. 

Sebelum mengaplikasikan semua produk secara bertahap, pastikan kultimu sudah bersih dari makeup. Lalu, cuci muk dengan gold cleanser untuk menghilangkan minyak pada kulit wajah dan juga cebu. Kemudian kamu bisa lanjutkan ke penggunaan scrub, cream/gel, dan face mask. 

Tunggu hingga masker wajah kering, baru kemudian bilas dengan air dingin. Jangan lupa untuk menggunakan moisturizer untuk melembapkan kulit wajahmu. Selamat mencoba!

 

3 of 3

Tonton Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓