Rekomendasi Body Lotion Anti-Aging untuk Kulit Lebih Lembap dan Kencang

Beauty Journal15 Apr 2019, 11:15 WIB
Body Lotion

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang semakin banyak perempuan yang peduli dengan perawatan kulit. Tak tanggung-tanggung, 10 tahapan skin care pun rela dilakukan setiap hari demi mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Sayangnya, masih banyak perempuan terlalu fokus dengan perawatan kulit wajah dan melupakan perawatan kulit tubuh. Padahal, kulit wajah hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan kulit yang ada di tubuh kita, lho!

Layaknya kulit wajah, kulit tubuh pun akan mengalami penuaan. Oleh karena itu, kulit area tubuh juga perlu dirawat agar tetap kencang dan terawat. Nah untuk kamu yang ingin melawan tkamu-tkamu penuaan pada kulit tubuh, berikut ini adalah rekomendasi body lotion anti-aging yang bisa kamu coba.

Sensatia Botanicals – Nurturing Body Lotion

Sensatia Botanicals – Nurturing Body Lotion
Sensatia Botanicals – Nurturing Body Lotion/copyright sociolla

Body lotion anti-aging pertama datang dari brand lokal, Sensatia Botanicals. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak belimbing, minyak geranium, mawar, dan zat aktif tumbuhan yang memberikan kandungan vitamin dan anti-oksidan bagi kulit. Memiliki aroma citrus dan bunga yang khas, body lotion ini mampu melembapkan, mengencangkan, dan melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan. Gunakan secara rutin di pagi dan malam hari ke seluruh bagian tubuh, mulai dari leher hingga kaki.

Sebamed – Skin Firming Body Lotion with Q10

Sebamed – Skin Firming Body Lotion with Q10
Sebamed – Skin Firming Body Lotion with Q10/copyright sociolla

Untuk yang memiliki masalah kulit sensitif dan keriput, dapat mencoba produk yang satu ini. Sebamed Skin Firming Body Lotion with Q10 merupakan produk yang berfungsi mempertahankan keoptimalan dehidrasi kulit, sehingga mampu memperlambat proses penuaan. Produk ini diformulasikan dengan kandungan Coenzyme Q10 yang berfungsi mengaktifkan metabolisme energi sel, ekstrak barley untuk menyembuhkan iritasi dan radikal bebas, serta dermo-active yang merupakan kandungan tumbuhan yang terbuat dari argan oil, spent grain wax, dan shea butter. Dengan pemakaian sebanyak dua kali sehari selama tiga minggu, produk ini memperbaiki kelenturan kulit sebesar 58%.

Baca juga: Rekomendasi Brand Body Care Lokal untuk Rawat Kesehatan dan Kecantikan Tubuh

Aveeno – Positively Ageless Firming Body Lotion

Aveeno – Positively Ageless Firming Body Lotion
Aveeno – Positively Ageless Firming Body Lotion/copyright sociolla

Selanjutnya, ada Positively Ageless Firming Body Lotion dari Aveeno yang terbukti klinis mampu memberikan kulit lebih kencang dalam waktu 2 minggu saja. Produk ini memiliki kandungan Natural Shiitake Complex yang kaya akan vitamin dan asam amino, serta dipercaya mampu untuk memperbaiki penampilan kulit dan melawan tkamu-tkamu penuaan. Dengan penggunaan rutin, body lotion ini juga mempercepat proses pembaharuan kulit.

Nivea – Extra White Firming Body Serum

Nivea – Extra White Firming Body Serum
Nivea – Extra White Firming Body Serum/copyright sociolla

Bagi yang ingin mendapatkan kulit kencang sekaligus cerah, dapat mencoba produk yang satu ini. Nivea Extra White Firming Body Serum merupakan lotion yang diformulasikan dengan 95% vitamin C yang membantu kulit lebih cerah merata dalam 14 hari pemakaian. Selain lebih cerah, kulit pun menjadi semakin lembut dan lembap. Body lotion ini juga sudah dilengkapi SPF 33 yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan UVA dan UVB. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman digunakan dan tidak menyebabkan rasa lengket.

Baca juga: Mulai Dari Body Care Hingga Makeup, Ini Brand Kecantikan Milik Negeri Tetangga yang Menarik untuk Dicoba

Palmer’s – Cocoa Butter Formula Firming Butter

Palmer’s – Cocoa Butter Formula Firming Butter
Palmer’s – Cocoa Butter Formula Firming Butter/copyright sociolla

Untuk yang memiliki kulit kering dan kasar, produk yang satu ini akan cocok untuk kamu. Palmer’s Cocoa Butter Formula Firming Butter merupakan lotion yang diformulasikan dengan kandungan cocoa butter, collagen, elastin, dan shea butter yang berfungsi untuk mengencangkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan ginseng dan vitamin E yang membantu melembutkan dan menenangkan kulit tubuh yang stres, serta coenzyme Q10 yang baik untuk merevitalisasi kulit.

Jadi, mana yang akan menjadi favoritmu? Share pendapatmu di kolom komentar.

Simak Video di Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓