Sukses

Beauty

5 Produk Perawatan Rambut yang Wajib Dimiliki Setiap Perempuan

Fimela.com, Jakarta Perawatan rambut perlu dilakukan secara rutin agar kesehatan dan keindahan rambut tetap terjaga. Masing-masing rambut tentu memiliki jenis perawatan dan caranya sendiri. Tergantung pada kebutuhan rambut.

L'Oreal Professionel pun mengungkapkan bahwa setiap perempuan perlu memiliki produk perawatan rambut yang tepat dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan rambutnya. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Fimela.com, berikut produk perawatan rambut yang wajib dimiliki setiap perempuan.

1. Sampo untuk rambut diwarnai

Rambut yang diwarnai memerlukan perawatan khusus agara warna rambut lebih tahan lama. Sampo khusus untuk rambut diwarnai akan memberikan kelembapan pada rambut diwarnai, melindungi rambut diwarnai dan kerusakan, dan warna rambut lebih tahan lama.

2. Masker rambut

Salah satu cara mengembalikan kelembapan pada rambut rusak adalah dengan menggunakan masker. Masker rambut khusus rambut rusak akibat diwarnai maupun pelayanan kimia lainnya memerlukan teknologi Lipidium untuk membantu merawat kekuatan serat rambut. Hasilnya, rambut akan lebih halus dan berkilau. Gunakan di rumah seminggu sekali pada batang rambut.

 

Produk perawatan rambut yang wajib dimiliki setiap perempuan

3. Serum rambut

Serum rambut anti frizz dan sulit diatur memerlukan serum yang menggunakan teknologi Keratin Oil Complex: Pro Keratin untuk memperbaiki struktur batang rambut. Selain itu, Kukui dan Primrose oil berfungsi membantu merawat kekuatan batang rambut pada saat blow dry dan melindungi rambut dari kelembapan udara. Hasilnya, rambut nampak lurus, halus, dan lembut. Rambut pun lebih mudah diatur dan berkilau. Produk ini cocok digunakan untuk rambut yang diluruskan atau dapat digunakan sebelum mencatok rambut.

4. Sampo untuk rambut rontok

Dengan kandungan Omega 6, Vitamin PP dan B6 yang menutrisi batang rambut dan membantu pertumbuhan rambut. Sampo jenis ini sangat dibutuhkan bagi kamu pemilik rambut rontok.

5. Serum untuk perawatan kulit kepala

Selain rambut, kulit kepala pun memerlukan perawatan yang cukup intens. Perawatan kulit kepala ini untuk mengatasi rambut yang menipis. Untuk itu, dibutuhkan serum untuk membantu melawan tanda-tanda penipisan rambut sehingga menjadi tampak lebih tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading