Tren Makeup Terpopuler di Festival Musik Coachella 2019

Anisha Saktian Putri16 Apr 2019, 10:00 WIB
Makeup shimmer/emilyyorlando

Fimela.com, Jakarta Festival musik tahunan terbesar di Amerika, Coachella sedang berlangsung. Bukan hanya deretan pengisi acara tersebut yang menjadi sorotan, para pengunjung juga tampil dengan dandanan yang tak kalah menarik.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah makeup. Jika tahun lalu, didominasi model rambut ala tahun 90-an seperti dan makeup dewy skin dengan memperlihatkan tulang pipi yang bersinar, tahun ini nampak berbeda.

Makeup yang banyak digunakan para penikmat musik coachella tahun ini adalah serba- glitter atau shimmer. Glitter tersebut tidak hanya digunakan pada bagian kelopak mata saja, melainkan dapat dikreasikan pada tulang alis, bahkan tulang pipi.

2 of 2

Cocok untuk musim panas

Dilansir dari refinery29.com, Global Beauty Director untuk YSL Beauty, Tom Pecheux mengatakanglitter adalah tampilan makeup terbaik yang bisa digunakan ketika pergi ke sebuah festival.

"Saya sangat suka glitter karena menggambarkan kegembiraan dan kebahagiaan, bahkan tidak perlu menjadi ahli kecantikan untuk memakainya, sebab sangat mudah dipakai,” ujarnya.

Untuk festival yang berlangsung di panas terik, Pecheux mengatakan itu adalah satu hal yang tidak akan mengecewakanmu. "Ketika melapisi foundation dan produk kulit lainnya saat cuaca panas, selalu ada kemungkinan bahwa akan mencair karena panas dan keringat. Di situlah fungsi memakai glitter sebab berfungsi membuatmu terlihat tetap keren dengan riasanmu,” tutupnya

Pecheux menambahkan, riasan wajah festival tahunan ini memusatkan perhatian pada hal-hal gemerlap terutama pada tulang pipi, kelopak mata, dan sudut dalam. Nah, makeup Coachella juga bisa sahabat Fimela terapakan ketika berlibur di akhir pekan atau pergi ke pesta pernikahan. Selamat mencoba!

 

Lanjutkan Membaca ↓