Pilihan Produk Kecantikan Halal Saat Belanja Online

Meita Fajriana15 Apr 2019, 20:27 WIB
Produk kecantikan halal

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan semakin berkembang, sehigga menghadirkan hal-hal baru. Seperti salah satunya pembaharuan lewat pilihan belanja dengan sistem MLM (Multi Level Marketing). Hal ini dilakukan oleh salah satu perusahaan MLM, K-Link. Di usianya yang ke-17, telah memiliki cabang di berbagai penjuru nusantara, sehingga memudahkan kamu mendapatkan produk favoritmu.

Hingga saat ini K-LINK memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan. Selama perjalanan 17 tahun K-LINK senantiasamelakukan inovasi produk maupun sistem pemasaran. Karena itu, Ladies Syariah Online (LSO) menjadi fokus K-Link di Indonesia.

Fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM yang syariah dan memasarkan produk kecantikan halal secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluargalainnya,” kata Dato Radzi Saleh Presiden Direktur K-Link seperti pada rilis yang diterima Fimela, Senin (15/4).

K-LINK juga akan meluncurkan produk untuk pasar perempuan, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream, dan serum.

Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti tren dari negeri ginseng, Korea. K-Beaucare Whitening Series ini diharapkan mengikuti kesuksesan kosmetik D’Flora yang terdiri atas Lipstick, CC Cream, Compact Powder, hingga Loose Powder.

 

2 of 2

Produk kecantikan halal yang bisa didapatkan secara online

Produk kecantikan halal dari K-Link
Produk kecantikan halal dari K-Link. (Foto: Dok. K-Link)

K-LINK memahami, perempuan selalu ingin yang terbaik dengan harga yang reasonable. Selainitu, K-Link juga memiliki program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi para membernya.

Selain itu, K-LINK dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah. Sejaktahun 2017, K-LINK mengembangkan digitalisasi, untuk memperkenalkan bisnis K-LINK dan produk-produk K-LINK melalui online marketing yang dilakukan oleh para member K-LINK.

Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap diharapkan dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda.

Lanjutkan Membaca ↓