Sukses

Beauty

Warna Eyeshadow yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Riasan mata memang menjadi hal penting dalam tampilan makeup. Terlebih pemilihan warna eyeshadow menjadi hal yang membuat makeup menjdi lebih ber-statement dan juga menarik.

Namun, tidak jarang masih banyak yang bingung menentukan warna eyeahadow, terlebih untuk yang memiliki kulit sawo matang, mulai sekarang jangan ragu mengaplikasikan warna-warna yang nyentrik apalagi eyeshadow yang bertekstur blink-blink.

Jika dirasa masih kurang cocok dengan warna yang nyentrik, biasanya warna eyeshadow yang aman digunakan untuk para si kulit sawo matang yaitu yang mengandung unsur earthy tone atau pun warna yang soft namun tetap manis.

Eyeshadow yang memikat

Ketika kamu masih cukup minder untuk memaki warna yang nyentrik atau terang, kamu bisa pilih warna dasar coklat muda ataupun orange tua. Kedua warna ini bisa sedikit membuat mata menjadi lebih hidup yang segar.

Tetapi, jika kamu pede untuk mengapliksikan warna lain, eyeshadow pink muda dengan sedikit glitter bisa menambah manis tampilan makeup kamu, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading