Ekspansi ke Ranah Fashion, KFC Rilis Sneakers

fitriandiani19 Apr 2019, 16:00 WIB
KFC Singapura rilis sneakers

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran ayam goreng crispy milik KFC sudah diakui dunia. Kini dengan kepopulerannya, KFC mengekspansi bisnis ke ranah fashion.

Kemarin, 17 April 2019 KFC merilis delapan sneakers dengan desain yang berbeda. Nuansa merah yang identik dengan KFC tercermin di sneakers ini, tak ketinggalan; wajah Colonel Harland David Sanders sang founder pun menghiasi salah satu desain ini.

Sayangnya, penawaran ini khusus di KFC Singapura saja. Kedelapan sneakers KFC dirilis berbarengan dengan menu barunya, yakni Hot Blaze Grilled Chicken.

2 of 2

Tidak Dijual

KFC Singapura rilis sneakers
KFC Singapura rilis sneakers limited. (Foto: instagram.com/kfc_sing)

Sneakers terbatas ini semakin sulit didapatkan karena di tempat asalnya pun tidak diperjualbelikan. Hanya delapan orang pemenang kuis berhadiah yang bisa mendapatkan sneakers tersebut. KFC Singapura mengadakan kuis di media sosial Facebook dan Instagram, dengan cara mengunggah foto bersama menu ayam terbaru mereka.

Well, ini bukan pertama kalinya KFC melakukan ekspansi ke luar kuliner. Sebelumnya, KFC New Zealand menciptakan kuteks beraroma ayam goreng yang aman untuk dikonsumsi.

Lanjutkan Membaca ↓