Trik Tampil Cantik dengan Bulu Mata yang Sempurna

Meita Fajriana20 Apr 2019, 08:00 WIB
Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta Cantik merupakan impian semua perempuan di dunia, perempuan berlomba-lomba untuk terlihat cantik dengan berbagai cara. Di mulai dengan menghias wajah atau di kenal dengan make up, olahraga agar bentuk badan terlihat sempurna. Salah satu bagian dalam wajah yang menunjang atau center of poin untuk terlihat cantik adalah area mata.

Perempuan-perempuan berusaha untuk menghias area mata agar tampak indah dan menarik. Eyelash ekstanti, memasang bulu mata palsu merupakan salah satu cara memperindah mata. Eyelash Extantation dan memasang bulu mata palsu di era sekarang merupakan kebutuhan.

Untuk itu Revitalash yang merupakan award winning serum untuk bulu mata yang berasal dari Amerika ini mengedukasi perempuan-perempuan di event Beautyfest asia 2019 ini melalui talkshow. Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber diantaranya Sandra Natalia Direktur Revitalash, Vivian Jo Miss Earth Indonesia 2018, serta Kanty Widjaya MC & Beauty Lifestyle Creator.

Talkshow yang membahas tentang betapa pentingnya menjaga nutrisi dari bulu mata agar tidak rapuh,rontok dan botak. Sandra Natalia memaparkan bahwa pentingnya menggunakan serum lash untuk perempuan yang menggunakan eyelash extention, bulu mata palsu, keriting bulumata, eyelash tint ataupun segala macam treatment untuk eyelash.

Kantty Widjaya pun menambahkan dari pengalaman pribadinya bahwa perempuan sering lupa atau bahkan skip untuk merawat bulu mata sehingga bulu matanya rontok dan dia mengingatkan bahwa inventasi untuk kesehatan bulu mata itu penting sekali.

 

Trik merawat dan membuat bulu mata cantik maksimal

Bulu Mata
Bulu Mata. (Foto: Revitalash)

Begitupun Vivian Jo, Miss earth 2018 ini bercerita bahwa mata merupakan jendela hati sehingga sangat penting untuk mempercantik dan menjaga bulu mata agar penampilan sempurna. Talkhow ini juga memaparkan mengenai produk Revitalash dengan kandungannya serta sertifikat halal dan BPOM sehingga aman digunakan.

“Jangan hanya rambut yang diberikan conditioner namun bulu mata perlu dan penting di berikan lash conditioner," kata Sandra Natalia.

“Perempuan, kamu cantik dengan caramu dan apa adanya.Percaya dirilah dan jangan terlalu banyak make up, cobalah cantik dengan alami dan menghargai apa yang kamu miliki, dengan perawatan yang tepat kamu akan terlihat cantik luar dalam," kata Kanty Widjaya.

“Percaya diri adalah kunci nomor satu namun menjadi diri sendiri adalah hal yang penting,” tutup Vivian Jo.

Lanjutkan Membaca ↓