Sukses

Beauty

Tinggi Peminat, Produk Kecantikan Korea Ini Kembali Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi semua orang, khususnya wanita karier, riasan wajah sudah menjadi kebutuhan mendasar, hal tersebut juga telah mendorong berkembangnya industri kecantikan di Indonesia. Dengan begitu, permintaan konsumen terhadap berbagai jenis produk mulai dari dalam hingga luar negeri. Salah satu yang sedang diminati adalah produk kecantikan dari Korea.

Christopher Cynn, Chief Operating Officer (COO) Althea Korea menjelaskan, "kami melihat potensi besar yang dimiliki produk-produk kecantikan Korea dan teknologi digital semakin berkembang. Oleh karena itu kami membentuk Althea Korea pada 2015 dengan visi untuk memanfaatkan revolusi digital dan memperkenalkan dunia pada keajaiban produk kecantikan Korea."

"Sejak saat itu, Althea telah tumbuh menjadi platform dengan jutaan penggemar di seluruh dunia dengan kecintaan serta kegemaran yang sama akan K-Beauty dan saat ini kami pun mengirim langsung berbagai produk ke lebih dari 200 negara," tambahnya.

Pertumbuhan pesat yang yang dialami Althea telah menjadi bukti kualitas layanan kepada para pelanggan serta upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan Korea dan kini secara resmi kembali hadir di Indonesia.

Selain itu, Althea juga telah mengembangkan lini produk kecantikan perawatan kulit dan makeup, yaitu Althea Exclusives untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara.

Produk kecantikan yang terbagi dua

Cindy Ng selaku Brand Marketing Manager Althea Exclusives pun turut memaparkan bahwa Althea Exclusives terdiri dari dua merek, yaitu Althea Collection dan A'bloom.

Merek pertama di bawah naungan Althea Exclusives adalah Althea Collection di mana produk-produk K-Beauty smart essentials dari Althea menggabungkan bahan-bahan berkualits dengan formulasi teknologi tinggi untuk secara sinergis memberi beragam kemungkinan perawatan kulit dan makeup dapat memberikan mnfaat ekstra.

 

Adapun merek terbaru yaitu A'bloom yang berfokus pada produk kecantikan 1 menit yang segar, cepat dan funky serta dirancang untuk memberikan hasil instan dan mampu melengkapi berbagai perawatan kulit atau makeup.

Kembalinya Althea ke pasar Indonesia diharapkan mampu memenuhi permintaan terhadap produk kecantikan Korea, terutama dengan produk Althea Exclusives yang diperuntukkan bagi konsumen Asia Tenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading