Sukses

Beauty

Destinasi Terbaru untuk Ciptakan Bulu Mata Lentik Sempurna

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak mau punya bulu mata panjang dan lentik? tapi apa jadinya jika kamu tak memiliki bulu mata panjang dan lentik sesuai harapan? Penggunaan maskara tentu bukan jadi solusi optimal, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan ekstensti bulu mata.

Ya, proses ekstensi bulu mata akan jadi solusi terbaik untuk memiliki bulu mata lebat, panjang, dan lentik. Tapi penggunannya tidak sembarangan. Salah-salah justru bisa bikin bulu mata asli jadi rontok! nah kali ini, destinasi terbaru yang bisa jadi opsi untuk memasang bulu mata patut kamu coba. Ruhee adalah bagian kolaborasi dari LIT Group dan Everlash Lash Expert yang memang piawai dalam bidang bulu mata.

Destinasi Terbaru untuk Ciptakan Bulu Mata Lentik Sempurna

Kali ini, Ruhee menghadirkan concept store terbaru bernama Ruhee Eyelash Extention yang berada di LG Level Senayan City Mall, Jakarta. Ruhee merupakan sister brand dari Everlash yang memang spesialis dalam menciptakan bulu mata yang terlihat alami. Concept store yang dihadirkan fokus pada effortless beauty dengan servis hangat dan nyaman seperti di rumah.

Selain itu, Ruhee juga menghadirkan produk Lash Tonic untuk menutrisi dan menstimulasi bulu mata agar tumbuh lebat. Tak hanya itu saja, Serum Mascara juga dihadirkan yang mampu melapisi helai bulu mata secara sempurna. Dengan servis dan didukung produk yang tepat, maka bulu mata sempurna bukan lagi sekedar impian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading