Sukses

Beauty

Mencoba Perawatan Kulit Menggunakan Ekstrak DNA Salmon

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit semakin bervariasi dan unik. Masing-masing klinik kecantikan memberikan treatment yang berbeda dan terbaru dengan hasil yang maksimal. Salah satunya seperti yang dihadirkan klinik kecantikan Euromedica Research Lab (EUROSKINLAB) yang menghadirkan inovasi terbaru metode perawatan peremajaan kulit Rejuran.

Polusi udara, paparan langsung sinar UV, pengaruh stres dan pertambahan usia adalah faktor-faktor luar dan dalam yang dapat menentukan penuaan dini kulit wajah seseorang. Kini, hal tersebut dapat ditunda dengan memilih perawatan yang tepat dan rutin. Untuk itu diperlukan perawatan kulit secara rutin. 

Rejuran, treatment terbaru dari EUROSKINLAB ini dapat ini bisa menjadi pilihan. Diformulasikan dari penelitian, pembangunan sains, dan teknologi terkini yang telah menciptakan produk perawatan kulit serta tubuh.

Perawatan ini dilakukan dengan tujuan untuk peremajaan kulit sehingga kamu dapat tampil memukau. Rejuran dan Alphabooster dibuat dengan bahan-bahan dasar berkualitas tinggi, didukung teknologi terkini serta tenaga medis yang terlatih.

Premium Skin Booster Rejuran adalah treatment dengan kandungan utama ekstrak DNA Salmon menggunakan teknik injeksi. Ini menjadi teknik unik perawatan kulit menggunakan ekstrak DNA salmon.

Setelah melakukan perawatan ini, hasil yang didapatkan yaitu meningkatkan kilau wajah, memperbaiki sel kulit yang rusak, hingga menstimulasi kolagen. Ekstrak DNA Salmon memiliki adaptasi dan penyesuaian yang sangat baik dengan kulit manusia tanpa respon imun sehingga treatment ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Hasil maksimal bisa terlihat setelah tiga kali perawatan. Kulit wajah kamu akan terlihat lebih berkilau, lembab, cerah, kencang, dan lembut. Proses hasilnya bisa terlihat secara perlahan. 3-5 hari setelah penyuntikan pertama akan terasa peningkatan tekstur kulit dan kulit tampak lebih glowing.

Kemudian 2-4 minggu setelah penyuntikan kedua dapat meningkatkan elastisitas kulit yang dihasilkan dari produksi kolagen, mengurangi garis halus sekitar mata, dan menurunkan ukuran pori-pori dan dan sel kulit mati.

Terakhir 4-6 minggu setelah penyuntikan ketiga efek lifting alami yang dihasilkan dari peningkatan elastisitas kulit mulai terlihat dan volumisasi kulit akibat peningkatan elastisitas dermis membuat kulit terlihat jauh lebih muda dan segar.

 

Treatment tubuh

Selain treatment wajah, kamu juga bisa mencoba perawatan tubuh terbaru dari EUROSKINLAB, Alphabooster. Alphabooster adalah treatment intensif dengan menggunakan mesogun injector untuk memasukkan serum anti aging dan brightening ke dalam lapisan dermis.

Serum bekerja secara merata dan maksimal untuk membuat kulit lebih ternutrisi, cerah dan halus. Alphabooster Anti Aging Serummenstimulasi pembentukan kolagen untuk memperbaiki dan mencegah penuaan kulit.

Sedangkan Alphabooster Brigthening Serum menghambat produksi melanin untuk mencerahkan danmeratakan warna kulit. Untuk hasil yang lebih baik lagi dapat dikombinasi dengan medical treatment lainnya sesuai anjuran dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading