Sukses

Beauty

Ingin Tampilan Lebih Maksimal? Intip 4 Inspirasi Makeup Ini, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Makeup merupakan hal penting bagi setiap perempuan masa kini, mulai dari eyeshadow hingga lipstik setiap perempuan memiliki beberapa produk andalan tersendiri yang dapat menunjang penampilan menjadi lebih menarik dan menunjang rasa percaya diri.

Namun sayangnya, meski memiliki produk makeup yang lengkap, seringnya perempuan Indonesia masih kebingungan untuk menentukan makeup look yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sebagai practical professional makeup brand nomor 1 di Korea Selatan dan pencipta tren makeup, CLIO Professional menghadirkan insipirasi makeup look yang tidak hanya mudah dicoba namun juga cocok untuk siapa saja.

Untuk menambah insipirasi makeup look sehari-hari baik siang dan malam, yuk intip makeup look berikut ini yang cocok untuk setiap momen kamu dari CLIO Professional:

Date Makeup dan Office Look

1. Date Makeup

Makeup look Date dari CLIO Professional ini tidak hanya cocok saat pergi dengan pasangan, tapi juga bisa digunakan saat pergi bersama teman dekat maupun keluarga.

Riasan mata: gunakan Prism Air Shadow Sparkling shade 16 Coral dan Waterproof Pen Liner Kill Black Original shade 01 Black untuk mempertegas garis mata.

Riasan wajah: gunakan Kill Cover Founwear Cushion XP shade 3 By Linen atau shade yang sesuai dengan warna kulit.

Riasan bibir: gunakan Mad Matte Tint shade 07 Peach Mousse.

2. Office Look

Tidak perlu khawatir datang terlambat ke kantor, sekolah, ataupun kampus, makeup look Office cukup sederhana tapi tetap menonjolkan kecantikan yang natural.

Riasan mata: Pertegas alis menggunakan Kill Brow Conte Powder Kit lalu mainkan warna dalam Pro Layering Eye Palette shade 03 Softish agar kelopak mata lebih terlihat hidup dan tambahkan Kill Lasting Superproof Brush Liner shade 01 Black.

Riasan bibir: ulaskan Rouge Heel Velvet shade 08 Touch Moment yang memiliki tekstur matte dan lembut.

Party Look dan Vacance Makeup

3. Party Look

Siap pergi berpesta, wisuda, ataupun acara pernikahan? Makeup look Party bisa menjadi go to look momen ini.

Riasan mata: Siapkan Pro Layering Eye Platte shade 05 Mattex metal untuk membuat kelopak mata menjadi berkilau dan gunakan Waterproof Brush Liner shade 01 Black.

Untuk alis, ulaskan Kill Brow Color Brow Lacquer shade 01 Natural Brow.

Riasan bibir: terakhir, maksimalkan kepercayaan diri dengan pilihan warna bold dengan Mad Matte Liquid Lip shade 02 Hotshot Red.

4. Vacance Makeup

Dengan adanya libur panjang sebentar lagi, pasti sudah banyak yang merencanakan untuk pergi berlibur. Makeup look Vacance sangat cocok kuntuk menyempurnakan tampilan dalam foto liburan nantinya.

Riasan mata: gunakan Kill Lasting Superproof Brush Liner shade 02Brown untuk eyeliner dan Kill Brow Color Brow Lacquer shade 04 Reddish Brown untuk alis.

Riasan wajah: gunakan Kill Cover Conceal Cushion shade 3 By Linen agar wajah kamu selalu camera ready dan flawless kapan saja saat berpergian.

Riasan bibir: percantik bibir dengan Mad Matte Lip shade 07 Bare It All yang memiliki tekstur matte tanpa membuat bibir kering sepanjang waktu berlibur.

Melalui inspirasi makeup look yang dapat digunakan sehari-hari maupun momen tertentu, CLIO Professional ingin perempuan Indonesia dapat memancarkan kecantikan dalam diri masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading