Sukses

Beauty

Tampil Cantik Lebih Mudah dengan Satu Palet Makeup

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan modern dan kekinian, tampil cantik sudah menjadi keharusan. Sehingga tak heran jika tas perempuan kerap dipenuhi oleh alat makeup dan terkesan ribet.

Melihat akan situasi ini, SASC, sebuah merek kecantikan lokal, akhirnya melansir makeup mata dan wajah dalam satu palet. Terkenal dengan Ultimatte Lip dengan shade Magnificent, Truly 'Mazing, dan Heroine, SASC akhirnya memberanikan untuk melansir palet wajah dengan shade serupa. Adalah Perfect Eye & Face Palette yang mencakup enam warna dalam satu palet.

Menggandeng Malvava, Tyna Kana Mirdad, dan Harumi PS, makeup palet ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan semua jenis kulit. Mulai dari skin tone warm atau cool undertone. Dengan kolaborasi ini, SASC ingin perempuan Indonesia tidak bingung dengan pilihan warna palet makeup yang cocok.

Untuk palet Magnificent misalnya, cocok digunakan untuk pemilik kulit light to fair. Sementara Truly 'Mazing untuk kulit fair to medium. Terakhir, pemilik kulit medium to tan bisa tampil cantik dengan palet Heroine.

 

Enam warna dalam satu palet

Dalam satu palet ini, kamu bisa menemukan enam warna sekaligus. Di antaranya dua blush, dua eye atau face higlighter, satu eyeshadow, dan satu kontur dan bronzer. Warna yang ada dalam palet inipun tidak terpaku untuk satu fungsi. Kamu bisa membaurkan dan menggunakan semua warna sesuai dengan tampilan yang ingin diciptakan.

Melakukan riset dan perumusan formula dalam waktu yang cukup lama, Perfect Eye & Face Palette ini memiliki formula yang blendable dengan tekstur lembut dan ringan. Pigmentasi yang cukup baik membuat palet ini pun memiliki ketahanan lama jika digunakan seharian.

Selain menghadirkan palet wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, SASC pun melakukan donasi dari penjualan palet ini. Di mana masing-masing muse telah memilih pihak mana yang ingin diberikan donasi.

Tyna Kana Mirdad dengan palet Truly 'Mazing-nya memilih Foundation for Mother & Child Health Indonesia. Sementara Malvava dengan palet Magnificent memilih Cleft Care Indonesia Foundation. Dan Harumi PS dengan palet Heroine memilih Yayasan Lions Club Monas Movast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading