Sukses

Beauty

Makna Kalung Mawar Merah Rinaldy Yunardi yang Dipakai Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali memakai rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi. Kali ini penyanyi Blank Space tersebut memakai kalung berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstra.

Kalung korsase mawar tersebut dipakai sebagai cover video musik terbaru Taylor Swift berjudul Me. Aksesori dari Rinaldy terasa begitu stand out karena berwarna bold di antara ansambel berwarna pastel.

"Materialnya aku pakai dari kain untuk membuat banyak kelopak abstrak yang dirangkai menjadi mawar merah," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela.com, Sabtu (27/4).

Ia pun menambahkan jika koleksi tersebut sudah ready dan bukan dibuat khusus untuk Taylor Swift. Sebelumnya Tay pernah memakai aksesori glove kulit sintesis berwarna hitam rancangan Rinaldy pada tahun 2017.

Bagian dari Perubahan

Meski hanya bagian kecil dari sebuah look, aksesori adalah penyempurna penampilan. Dan kali ini Taylor Swift memilih bunga mawar sebagai simbol dari metamorfosis gaya busananya.

Video musik Me sekaligus menjawab rasa penasaran banyak orang karena beberapa waktu belakangan ia banyak mem-posting foto cute berwarna pastel. Sebelumnya, ia hadir dengan gaun warna kuning dan pink pastel ke ajang Time 100 yang sangat kontras dengan tampilannya.

Sebab di album terakhir pada tahun 2017, ia tampil dengan citra yang lebih gelap, dramatis, dan sedikit gothic. Terlihat seperti aksesori pilihan Taylor dari Rinaldy yang dipilih sebelumnya adalah sarung tangan kulit.

Tak bisa disangkal lagi jika Rinaldy juga mempunyai bagian dari metamorfosis satu dari 100 tokoh paling berpengaruh versi majalah Time tersebut. Dari era kegelapan menuju masa yang lebih lembut dengan warna yang menenangkan.

Selama ini mawar dilambangkan sebagai arti cinta dan romantisme. Sesuai dengan imej yang ingin ditampilkan Taylor Swift dengan warna, gaya, dan styling busananya. 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

ME! by the one and only @valheria123 💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Simak Video Menarik di Bawah Ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading