Sukses

Beauty

Bebas Bad Hair Day, Ini 5 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Rambut sehat adalah idaman tiap orang, namun banyak yang bilang jika punya rambut sempurna sangat sulit didapatkan. Padahal sebenarnya, tidak demikian. Kamu hanya perlu menemukan produk yang tepat untuk menyempurnakan dan mengoptimalkan kondisi rambutmu. Dari sekian banyak produk rambut yang ada, L'Oreal Professionel telah merangkum lima pilihan produk terfavorit yang bisa jadi rekomendasi produk perawatan rambutmu agar bebas dari bad hair day!

1. Vitamino Color AOX Shampoo

Produk dari Serie Expert Vitamino Color AOX Shampoo masuk dalam kategori favorit. Sampo ini direkomendasikan bagi kamu pemilik rambut yang diwarnai. Dengan keunggulan yang mampu melembapkan, maka rambutmu akan terlindung dari kerusakan dan menjadikan warna rambut lebih tahan lama.

2. Absolut Repair Marque

Jika sehari-hari rambutmu akrab dengan penggunaan produk styling seperti hair dryer dan alat catok, maka produk ini bisa jadi solusi tepat. Dilengkapi dengan teknologi Lipidium, Masker rambut Serie Expert Absolut Repair Masque akan membantu perkuat tiap helai rambut.

3. Liss Unlimited Blow-Dry Oil

Rambut kasar dan sulit diatur adalah kondisi yang sering dialami. Nah serum ini akan membantu memproteksi rambut dari hawa panas alat styling sekaligus menjadikan kondisinya senantiasa tertata sempurna berkat kandungan Keratin Oil Complex, Kukui & Primerose oil, dan kandungan pro-keratin.

4. Dentisty Advance Shampoo

Jika kamu alami rambut rontok yang berlebih, maka sampo ini adalah rekomendasi sempurna. Serie Expert Density Advance Shampoo mengandung Omega 6, Vitamin PP, dan B6 yang dapat menutrisi batang rambut sekaligus menjadikannya lebih kuat.

5. Serioxyl Denser Hair Serum

Produk ini adalah produk favorit yang mampu jadikan rambut lebih lebat. Formula serum yang mampu mengatasi masalah rambut sesuai target akan jadi solusi sempurna untuk mengatasi masalah rambut rontok yang kerap bikin putus asa.

5 Produk di atas adalah solusi untuk masalah rambut yang tak kunjung usai. Jadi, pastikanlah agar memilih produk yang tepat agar kondisi rambut senantiasa sehat optimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading