Pecinta Game of Thrones Wajib Punya Koleksi Makeup Ini

Nabila Mecadinisa29 Apr 2019, 11:00 WIB
Koleksi makeup Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Urban Decay merilis koleksi makeup terbatas yang terinspirasi dari serial TV Game of Thrones. Sederet makeup mulai dari eyeshadow, lipstik, palet, dan brush makeup, didesain sedemikian rupa dengan penambahan aksen dari Game of Thrones.

Koleksi ini terinspirasi dari Needle yang dipakai oleh Arya Stark dan Longclaw milik Jon Snow, serta ada pula palet pop-up Iron Throne yang wajib dimiliki. Dibanderol dengan harga $250, nampaknya koleksi makeup ini akan jadi koleksi buruan yang tak boleh terlewatkan.

Urban Decay menjadikan kesempatan ini sebagai momentum dan koleksi ini sudah diluncurkan pada bulan April bertepatan dengan pemutaran episode perdana dari season terakhir serial televisi produksi HBO ini.

Makeup Game of Thrones

 
 
 
View this post on Instagram

WE ARE READY ⚔️ #FORTHETHRONE #URBANDECAY @gameofthrones

A post shared by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

Urban Decay mengunggah foto di Instagram dan Twitter seorang model yang mengenakan warna teal dramatis dan cobalt metalik dengan teks "For the Throne" yang tertulis di tengah gambar. Bibirnya diwarnai merah pucat. Tidak ada informasi lain tentang koleksi yang mereka unggah, selain fakta bahwa produk tersebut akan diluncurkan pada bulan April.

Dengan melihat koleksinya, estetika Game of Thrones terasa kental dalam setiap makeup yang diluncurkan. Bahkan selain Urban Decay, Wet n Wild juga turut merilis koleksi bertajuk serial TV yang kini tengah mendominasi, Game of Thrones. 

 

Lanjutkan Membaca ↓