Sukses

Beauty

Tampilan Mata Dramatic ala Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Mata yang besar memang diidam-idamkan oleh banyak perempuan di dunia, apalagi perempuan Asia yang cenderung memiliki mata yang lebih sipit. Mata bulat besar memiliki kesan lebih dramatic dan mata terlihat lebih tajam yang membuat tampilan semakin cantik.

Eyeshadow pun menjadi salah satu item kosmetik yang bisa diandalkan untuk membuat mata terlihat lebih dramatic. Ada banyak sekali pilihan warna eyeshadow yang bisa digunakan, dan biasanya warna-warna natural menjadi pilihan banyak perempuan.

Namun, jika bosan dengan warna-warna natural. Sahabat Fimela dapat menggunakan eyeshadow warna biru metallic seperti yang digunakan Jennie Blackpink.

Eyeshadow Jennie

View this post on Instagram

Blink💙

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Mata Jennie yang tidak terlalu besar, dibuat terlihat dramatic oleh makeup artist dengan akun Instagram @maeng666. Ia mengaplikasin warna biru metallic di kelopak mata, hingga ke bagian bawah mata Jennie.

"Jika kamu mengisi bagian bawah mata dengan kuas, selaikanlah dengan menggunakan stick," tulis @maeng666.

Kemudian gunakan eye liner tipis saja, sebagai pelengkap tampilan mata.

Home Trement Eyelash Extensions

Home treatment Eyelash extension dan manicure-pedicure Nail art tanpa harus buang-buang waktu kena macet dan panas-panasan. Yuk, intip treatmentnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading