Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Praktis untuk Sesi Olahraga

Fimela.com, Jakarta Olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Apalagi kini banyak studio olahraga yang menghadirkan kelas-kelas menarik yang sayang jika terlewatkan. Saat olahraga, bukan berarti kamu boleh mengabaikan penampilan. Melakukan tiap gerakan dan berkeringat tentu akan membuat tampilanmu jadi berantakan.

Jangan sampai hal ini mengurangi performa mu lho! Kami rekomendasikan 3 gaya rambut menarik yang bisa menunjang performamu dalam menjalani sesi olahraga. Penasaran bagaimana?

 

Yoga

Yoga mungkin memiliki intensitas yang rendah, Tapi beberapa jenis yoga memiliki gerakan yang cukup sulit untuk diikuti. Gerakan yang dihadirkan juga bervariasi sehingga membuat tubuhmu banyak bergerak. Agar konsentrasi tidak buyar akibat rambut yang berantakan, gaya rambut top bun bisa jadi solusi praktis untuk gaya rambutmu.

Barre

Gerakan barre juga menuntut banyak gerakan yang harus didukung oleh bentuk tubuh yang benar. Gaya tambut yang tepat ialah center part braided sehingga akan menonjolkan struktur tubuh dan kamu juga akan terlihat lebih anggun dengan gaya rambut ini.

Swimming dan Kickboxing

Gerakan kick boxing terbilang sangat cepat bahkan kamu juga harus fokus dalam bergerak. Selai harus didukung dengan baju yang sesuai, gaya rambut juga jadi penunjang utama. Gaya kepang seperti di atas adalah pilihan tepat. Bahkan untuk kamu yang hobi berenang, gaya rambut di atas bisa jadi pilihan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading