Ingin Memiliki Helaian Bulu Mata Prima? Ini Beberapa Hal yang Harus Dilakukan

Adinda Tri Wardhani30 Apr 2019, 10:00 WIB
Ekstensi bulu mata

Fimela.com, Jakarta Area mata menjadi salah satu fokus utama kecantikan wajah bagi banyak perempuan. Tak hanya seputar pengaplikasian eyeshadow pada kelopak mata, namun tampilan mata yang maksimal juga dapat dipengaruhi oleh helaian bulu mata yang lebat dan lentik.

Menjawab kebutuhan ini, Eyelash by Paras Kharisma mampu memberikan pelayanan pemasangan bulu mata extension dengan teknik yang aman. Bulu mata extension menjadi sebuah alternatif praktis untuk perempuan dengan segudang agenda dan kesibukan sehari-hari yang padat. Minimnya waktu untuk mengaplikasikan makeup, membuat bulu mata extension menjadi salah satu solusi jitu.

Diharapkan dengan tampilan mata yang sudah prima sejak bangun tidur, kamu dapat menghemat banyak waktu untuk merias diri dan menjalankan aktivitas dengan percaya diri.

Eyelash by Paras Kharisma menyediakan dua tipe bulu mata yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Classic Glam disediakan bagi penggemar tampilan super dramatis dan glamor. Ada juga tipe Premium 2D/3D yang terlihat sangat natural dan ringan di mata, cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Tips agar bulu mata asli tak mudah rontok

Eyelash by Paras Kharisma
Eyelash by Paras Kharisma (Foto: dokumen Paras Kharisma)

Walaupun mengutamakan kepraktisan, pemakaian ekstensi bulu mata juga memerlukan perawatan ekstra agar tidak membuat bulu mata asli rontok dan mengalami kebotakan.

Hindari menarik atau mencabut paksa helaian ekstensi bulu mata yang dapat menyebabkan bulu mata asli ikut tercabut. Pastikan juga proses pelepasan ekstensi bulu mata dilakukan oleh terapis profesional. Jangan lupa, utamakan perawatan rutin dengan serum khusus bulu mata. Hal ini akan membantu menjaga kesehatan dan kekuatan helaian bulu mata. Tak hanya itu pertumbuhan bulu mata juga tak akan terganggu.

Harga terjangkau

Tips bulu mata panjang dan lentik / Image: Unsplash
Tips bulu mata panjang dan lentik / Image: Unsplash

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp 249.000, Kamu sudah bisa melakukan ekstensi bulu mata di beberapa salon yang bekerja sama dengan Eyelash by Paras Kharisma. Antara lain, Boenga Salon, Mil & Mat Barber & Beauty Salon, Silvy Bridal House & Salon, Giffanis, Roemah Ayu, Bellamyth Salon, A Mi Casa Salon, Hairitage, Moe Beauty Salon & Spa, Olive Spa & Reflexology, Arifin Salon, Karmel Hair & Beauty, Gayatri Aura Theraphy, La Femme (Bendungan Hilir) dan juga La Femme Health & Beauty Centre (Setiabudi). 

Lanjutkan Membaca ↓