Sukses

Beauty

Tidak Hanya Wajah, Kulit Tangan Juga Harus Rutin Dirawat

Fimela.com, Jakarta Jika hanya fokus merawat kulit wajah, kulit tubuh yang lain bisa terabaikan, untuk itu semua bagian tubuh pun perlu diperhatikan, salah satunya juga merawat kulit tangan.

Karena sering melakukan aktivitas, nyatanya kulit tangan pun bisa lebih cepat kering, kasar dan keriput, maka dari itu, merawat kulit tangan pun juga menjadi hal yang penting.

Tidak harus melakukan cara-cara yang repot untuk merawat kulit tangan untuk tetap sehat, lembap dan lembut. Cukup lakukan cara simpel ini untuk hasilkan kulit tangan yang sehat.

Cara merawat kulit tangan

Hal yang paling sederhana dan praktis yang bisa dilakukan yaitu dengan rutin memakai lotion atau pun hand cream. Tektur keduanya yang lembut dan banyak memiliki manfaat bisa merawat kulit tangan agar lebih sehat dan lembut.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, lotion atau hand cream saja tidak cukup, kamu pun juga harus menambahkan pemakaian suncreen agar melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat membakar kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading