Sukses

Beauty

Jelajah Dunia Imajinasi dengan Koleksi Parfum yang Dreamy

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya fantasi masing-masing. Tapi apakah impian tersebut bisa terwujud? Kali ini, Anna Sui kembali ciptakan dunia imajinasi yang menjadi nyata lewat parfum terbarunya, Fantasia Mermaid.

Sukses dengan koleksi Fantasia sebelumnya yang disimbolkan oleh unicorn, kali ini kamu akan diajak mejelajah dunia bawah laut yang magis bersama Fantasia Mermain. Mermaid dikenal dengan makhluk cantik yang identik dengan alam bawah laut. Keanggunannya menginspirasi Anna Sui untuk merilis parfum terbarunya di tahun 2019 ini.

 

Anna Sui Fantasia Mermaid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANNA SUI COSMETICS (@annasuicosmetics) on

Dari desain botol saja, kamu sudah bisa merasakan masuk ke dalam dunia fantasi kreasi Anna Sui yang menghadirkan aroma yang luar biasa. Aroma sensual terasa sempurna lewat semburat keharuman buah dan bunga yang terasa dominan. Paduan top notes dari blood orange, mandarin dan cardamom menghadirkan kesegaran yang sesungguhnya. Base notes dari blond wood, vanilla, honey, dan tonka bean memberikan sentuhan keharunan yang terasa hangat sehingga melebur jadi satu kesatuan aroma imajinatif yang nyata.

Uniknya lagi, kali ini Fantasia Mermaid hadir semakin lengkap dengan deretan produk kosmetik bernuansa dreamy yang bisa jadi pelengkap parfum dan menambah keseruan tersendiri untuk kecantikan personal mu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANNA SUI COSMETICS (@annasuicosmetics) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading